Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Tekno

Spesifikasi Xiaomi Mi 11 Ultra Mulai Terungkap jelang Rilis

Penulis : Desi Kris - Editor : Yunan Helmy

13 - Feb - 2021, 14:27

Xiaomi Mi 11 Ultra. (Foto: Gizmochina)
Xiaomi Mi 11 Ultra. (Foto: Gizmochina)

INDONESIATIMES - Pabrikan ponsel Xiaomi akan segera merilis produk terbarunya, yakni Xiaomi Mi 11 Ultra. 

Namun, jelang perilisan resmi, seorang YouTuber asal Filipina, Tech Buff PH, mengungkap video ponsel yang diklaim sebagai Mi 11 Ultra tersebut.

Baca Juga : Menuju Debut Resmi, Generasi Baru Honda HR-V Terkuak

Dilansir melalui Gizmochina, smartphone tersebut memanglah produk asli dari Mi 11 Ultra. Pasalnya, YouTuber itu menampilkan nomor model di bagian belakang yakni M2012K1G yang baru saja mendapatkan sertifikasi melalui Eurasian Economic Commission (EEC) Eropa dan Bureau of Indian Standards (BIS) India.

YouTuber itu juga mengatakan Mi 11 Ultra akan hadir dalam dua varian warna, yakni hitam dan putih. Selain itu, ditonjolkan pula kamera belakang yang hampir menempati bagian atas.

Modul kamera Mi 11 Ultra dapat menampung 3 kamera yang terdiri dari kamera utama 50MP, lensa wide 48MP, dan lensa telefoto periscope 48MP.

Kamera belakang Mi 11 Ultra varian putih menampilkan tulisan '120X Ultra Pixel AI Camera'. Sementara varian hitam menunjukkan teks '120X 12-20mm, 1:1.95-4.1'.

Modul kamera belakang juga menampilkan adanya layar sekunder kecil di samping lensa. Smartphone ini mengusung layar OLED 6,8 inci resolusi WQHD+ dan refresh rate adaptif 120Hz.

Kamera depannya berbentuk punch hole di sisi kiri atas sebagai wadah lensa 20MP. Selain itu, ponsel ini dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 888 yang dipadu RAM LPDDR5 dan penyimpanan UFS 3.1.

Perangkatnya pun dilindungi dengan Corning Gorilla Glass Victus sebagai pelindung. Mi 11 Ultra dibekali baterai berkapasitas 5.000mAh yang mendukung pengisian kabel cepat 67W, pengisian nirkabel cepat 67W, dan pengisian ulang 10W. 

Di sisi lain, Mi 11 Ultra disebut telah mendapat standar IP68 yang menandakan ponsel tahan air dan debu. Sayangnya belum diketahui kapan tanggal resmi perilisan Mi 11 Ultra. Begitu pula harganya.

Baca Juga : Pandemi, Sembahyang Imlek Sepi


Topik

Tekno


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Yunan Helmy