Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Ban Selip Saat Hujan Bikin Fortuner Terguling di Tol Jombang

Penulis : Adi Rosul - Editor : A Yahya

08 - Dec - 2023, 16:32

Kondisi mobil Toyota Fortuner terguling di Tol Jomo. (Istimewa)
Kondisi mobil Toyota Fortuner terguling di Tol Jomo. (Istimewa)

JATIMTIMES - Mobil Toyota Fortuner bernopol N 1938 CP terguling di ruas tol Jombang-Mojokerto (Jomo). Kecelakaan tunggal itu dipicu oleh bam mobil selip saat hujan deras.

Kanit PJR Jatim III AKP Imam Syaifudin Rodji mengatakan, mobil yang dikemudikan Rohbi Visdya Novrian (25), warga Jalan Bunga Songgolangit, Kota Malang itu awalnya melaju dari Malang menuju Nganjuk. Dia membawa seorang penumpang, Rohbi Visdya Andrian Hadinata (28) di jok kiri.

Baca Juga : Pemdes Keting Masih Anggarkan Penanganan Covid Lewat DD 2023, Tim Tipikor Polres Jember Langsung Bertindak

Saat melintas di KM 697+000 jalur B Astra Tol Jomo sekitar pukul 13.50 WIB, hujan deras turun di lokasi. Seketika saja ban mobil mengalami selip yang membuat mobil oleng ke kiri.

"Mobil mengalami selip ban, kemudian oleng ke kiri dan menabrak pembatas Guadrill," ujarnya, Jumat (08/12/2023).

Usai menabrak pembatas tol, mobil jenis SUV tersebut kemudian terguling ke badan jalan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini.

"Posisi terakhir kendaraan mengahadap ke selatan berada di lajur cepat. Tidak ada korban dalam kecelakaan ini," tandasnya.

Baca Juga : Disebabkan Putung Rokok, Lansia Berusia 100 Tahun Jadi Korban Kebakaran di Bantur

Saat ini, polisi telah tuntas melakukan olah TKP dan memintai keterangan saksi di lokasi. Mobil Fortuner juga telah dievakuasi ke Pos PJR KM 684/A.(*)


Topik

Peristiwa Tol Jombang tol Jomo kecelakaan di tol


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Adi Rosul

Editor

A Yahya