10/12/2022 Karnaval di Sambijajar, Mas Dokter Naik Ogoh-Ogoh | Tulungagung TIMES

Karnaval di Sambijajar, Mas Dokter Naik Ogoh-Ogoh

Sep 18, 2022 23:46
Dokter Supriyanto, direktur RSUD dr Iskak Tulungagung, saat naik di atas ogoh-ogoh. (Foto : Anang Basso / Tulungagung Times)
Dokter Supriyanto, direktur RSUD dr Iskak Tulungagung, saat naik di atas ogoh-ogoh. (Foto : Anang Basso / Tulungagung Times)

Pewarta: Anang Basso | Editor: Yunan Helmy

JATIMTIMES - Selain ditonton puluhan ribu orang, karnaval di Desa Sambijajar, Kecamatan Sumbergempol, Minggu (28/9/2022) juga dihadiri para pejabat dan politisi di Kabupaten Tulungagung. Tampak Muspika Sumbergempol, politisi yang juga anggota DPRD Kabupaten Tulungagung Choirurohim, serta  Direktur RSUD dr Iskak dr Supriyanto.

Saking meriahnya kegiatan dan pawai yang menarik, dokter Supriyanto harus turun dari panggung untuk berfoto dengan peserta karnaval. "Ini luar biasa, sangat meriah dan kompak," kata Mas Dokter - sapaan akra  Supriyanto- sesaat setelah foto bersama di atas ogoh-ogoh.

Baca Juga : Aduk Teknik dan Kekuatan, Tim Ki Ageng Geng Juara Lomba Tarik Tambang Puser Bumi Cup III Watuagung

Kegiatan yang diselenggarakan Desa Sambijajar ini  begitu meriah sehingga  menurut Mas Dokter, kedepan perlu dilanjutkan atau dipertahankan. "Saya kira ke depan kegiatan seperti ini harus bisa dipertahankan," ungkapnya.

Begitu menyadari Nas Dokter yang sedang foto, para peserta langsung menggunakan kesempatan itu untuk ikut. Bahkan, Mas Dokter harus naik ke atas ogoh-ogoh yang tingginya mencapai 4 meteran.

Kehadiran Mas Dokter, menurut politikus PKB Choirurohim, bersama dirinya.  "Iya (bersama saya) diundang sama kepala desa dan ttokoh semua," kata Choirurohim. 

Karnaval tingkat desa yang demikian meriahnya, sambung Choirurohim suatu kesuksesan yang mengindikasikan  warganya banyak yang hidup sejahtera. "Ya sangat sukses luar biasa, pertanda warga kemakmuran desanya merata," jelasnya.

Baca Juga : Karnaval Desa Sambijajar Meriah, Dipadati Puluhan Ribu Penonton

Suhardi, kepala desa Sambijajar, saat dimintai konfirmasi mengaku tidak mengundang secara khusus dr Supriyanto. Namun tokoh masyarakat yang merupakan teman Mas Dokter yang memberi kabar untuk datang dalam karnaval yang diselenggarakan ini.

Judul berita Karnaval di Sambijajar, Mas Dokter Naik Ogoh-Ogoh.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Direktur RSUD dr Iskak Supriyanto Karnava di Sambijajar

Berita Lainnya