Nggak Pede Pakai Turtleneck Ketat, Akali dengan Tips Outfit Berikut Deh! | Tulungagung TIMES

Nggak Pede Pakai Turtleneck Ketat, Akali dengan Tips Outfit Berikut Deh!

Jun 08, 2021 07:51
Outfit penunjang untuk tutupi turtleneck ketat. (Foto: Instagram @steffisanta).
Outfit penunjang untuk tutupi turtleneck ketat. (Foto: Instagram @steffisanta).

INDONESIATIMES - Turtleneck menjadi salah satu item fashion yang tengah tren di kalangan fashionista. Tapi, kebanyakan dari jenis outfit ini memang cukup press body. Alhasil kerap menjadikan tampilanmu terlihat ketat.

Bagi sebagian orang, busana ketat memang cukup membuat kurang percaya diri. Sebab terlalu memperlihatkan bagian lekuk tubuh, padahal di sisi lain ingin mengikuti tren yang lagi booming.

Baca Juga : RSUD Waru Alokasikan DBHCT untuk Obat-Obatan Hingga Service Alkes

Nah, biar pemakaian turtleneck ketat kalian tertutupi, coba padu padankan dengan outfit lainnya yuk. Berikut tipsnya, agar turtleneck terlihat makin kece.

Pertama, cobalah untuk memadukan turtleneck ketat kalian dengan vest yang longgar. Busana ini juga tengah menjadi tren, dengan perpaduan ini maka kalian justru akan mendapati pakaian yang lebih terlihat ala selbriti Korea.

Kedua, kenakan outer sebagai luaran. Kalian bisa memilih yang model crop top, atau bisa juga dengan mengenakan blazer oversized untuk menutupi bagian ketatnya. Tapi, tetap tak menghilangkan busana turtleneck kamu. On point abis!.

Ketiga, coba pake teknik layering. Yakni, padukan dengan sweater oversized. Gaya ini cocok untuk dikenakan saat musim dingin tiba. Teknik ini juga cukup membuat gayamu lebih terlihat SWAG lho!.

Baca Juga : Permudah Pembersihan Sampah, DLH Kota Malang Tambah Road Sweeper

Keempat, kalian juga bisa memilih perpaduan dari dress kerah V yang rendah berwarna. Dengan tampilan ini justru akan memperlihatkan penampilan kesan vintage fashion. Stunning abis deh!.

Topik
turtleneck outer vintage fashion Inspirasi Outfit inspirasi ootd Dunia fashion

Berita Lainnya