Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Peristiwa

3 Bocah Hanyut Saat Mandi di Sungai Amprong, 2 Ditemukan Meninggal

Penulis : Irsya Richa - Editor : A Yahya

21 - May - 2024, 19:55

Placeholder
Salah satu korban meninggal berada di rumah kediaman di Jalan Ki Ageng Gribig, Kelurahan Madyopuro, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Selasa (21/5/2024). (Foto: Istimewa)

JATIMTIMES - 3 anak terseret aliran sungai Amprong Jalan Ki Ageng Gribig Gang II, Kelurahan Madyopuro, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang. 2 anak di antaranya ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa dan satu anak ditemukan selamat pada Selasa (21/5/2024).

Dari informasi yang diterima JatimTIMES 2 korban meninggal dunia yakni Intan berusia 8 tahun dan Sabrina berusia 8 tahun. Satu korban selamat bernama Raya juga berusia 8 tahun. Ketiganya merupakan warga setempat.

Baca Juga : Hendak Pulang Usai Cari Rumput, Warga Malang Tewas Tenggelam Saat Ditumpangi Pemancing Asal Blitar

Kecelakaan air terjadi kurang lebih pada 16.00 WIB, diduga ketiganya bermain di kawasan sungai tersebut. Kapolsek Kedungkandang, AKP Effendi Budi Wibowo membenarkan terjadinya kecelakaan air di sungai Ampron. 

“Dalam kejadian tenggelamnya 3 anak ini diduga tenggelam terbawa aliran sungai," ungkap Effendi saat dikonfirmasi. Saat ini jenazah sudah berhasil dievakuasi warga setempat dan berada di rumah duka Jalan Ki Ageng Gribig Gang II, Kelurahan Madyopuro.

Mendapati kejadian tersebut tampak kedua orangtua korban menangis histeris melihat jenazah anaknya yang sudah tak bernyawa. Sementara warga juga sudah memenuhi rumah duka. 

Sementara itu Ketua RT 04 setempat Sumali menambahkan, kejadian ini bermula pada pukul 15.00 WIB ketiganya mandi di sungai Amprong. “Anak-anak ini terbawa arus sungai saat mandi,” ucap Sumali.

Baca Juga : Tingkatkan Efektivitas Penggunaan Biaya Operasional, BPJS Ketenagakerjaan Terima Penghargaan Grab

Dari ketiga anak tersebut, dua korban terbawa arus dan sempat hilang. Namun setelah dilakukan pencarian berhasil ditemukan. Sedangkan satu anak bertahan karena bisa berenang dan berhasil dievakuasi.


Topik

Peristiwa sungi amprong kota malang hanyut bocah hanyut



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

A Yahya