Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Peristiwa

Viral Kasus Penguntitan Nimas oleh Adi Pradita, Netizen Bergidik Ngeri Lihat Pelaku Bikin Ribuan Akun X untuk Meneror

Penulis : Mutmainah J - Editor : Nurlayla Ratri

17 - May - 2024, 18:24

Placeholder
Pria yang diduga bernama Adi pelaku teror terhadap Nimas. (Foto dari X)

JATIMTIMES - Media sosial X tengah dihebohkan dengan kasus penguntitan yang dialami oleh wanita bernama Nimas Runeh Sabella Sutopo.

Cerita Nimas yang diteror oleh teman sekolahnya selama 10 tahun berhasil membuat netizen bergidik ngeri. Bahkan, nama Nimas berhasil menduduki trending X pada Jumat, (17/5/2024) petang. 

Baca Juga : Granit Serenity Liberty Blue, Produk Terbaik Graha Bangunan untuk Keindahan dan Kemewahan Ruangan

Bagaimana tidak, pelaku yang diketahui bernama Adi Pradita begitu terobsesi pada Nimas hingga melakukan berbagai hal nekat.

Melansir akun X @runeh_, ia mengaku Adi Pradita adalah teman sekelasnya saat di SMPN 34 Surabaya.

"BENER-BENER KUWESEL YA ALLAAHHH 10 TAHUN AKU DI OBSESI ADI PRADITA AREK SMPN 34 SURABAYA," ujarnya, dikutip pada Jumat, (17/5/2024).

Obsesi tersebut berawal dari Nimas yang menolong Adi karena pria itu tak pernah terlihat jajan di kantin saat istirahat.

Selain itu menurut Nimas, Adi juga tidak memiliki teman sehingga ia memberikannya uang Rp5000 untuk makan.

"Banyak yg tanya berawal dr apa? singkatnya gini. Adi itu anak pendiam, GAK PUNYA TEMAN BLAS & jarang ke kantin," katanya.

"Suatu hari aku tanya 'Di, gak ke kantin a?' dia jwb 'Gak nim gak sangu,' aku kasih 5rb buat dia makan," lanjutnya.

Nahas kebaikan itu berakhir dengan teror yang harus dihadapi Nimas selama 10 tahun lamanya.

Selama bertahun-tahun, Adi disebut sudah membuat ribuan akun Twitter hanya untuk mengganggu Nimas atau sekedar mencurahkan obsesinya pada wanita itu.

Dalam salah satu tangkapan layar di akun Adi @AdiPradita14, ia menulis berbagai cuitan membahas kerinduan hingga mengajak Nimas menikah.

Baca Juga : Good Job! Mahasiswa Humaniora UIN Malang Sukses Publish Artikel di Jurnal Sinta 2

"Biasanya seminggu bisa adek. Lalu aku kangen lalu lihat twittermu, lalu baper lagi dn datang lagi, smoga aja kali ini Insya Allah, gak lagi deh," tulisnya.

Selain itu, ia juga membeli banyak kartu SIM demi bisa membuat akun Twitter baru setelah diblokir oleh Nimas.

"Horre bisa gangguin nimas. Kartu 50 ribu baru dateng. Maafkan adi yah menghilang beberapa hari. Soalnya gak bisa buat twitter syang. Nikah yuk syang," cuit pria itu di akunnya yang lain.

Cuitan tersebut berhasil membuat netizen merasa ngeri. Mereka pun ikut prihatin pada apa yang dialami Nimas. 

"MBAKKKK, hati-hati takutnya dia nekat yang pakai pelet gitu. soalnya kejadian di temenkuuuu. semoga kamu dijauhkan dari hal-hal yang buat kamu ngga nyaman dan merugikan kamu yaaaa," Komen @ch***.

"Mbakk ini ngeri bgt lhoo... nek wong iku durung di tangkep opo diwehi sanksi iki mrawasi. Nek misal metu omah sampean di incer yok opo..." Kata @iam***.

"ini gabisa dilaporin saja kah? a*g gila ini mah ini, ngeri," Kata @Ilo****.


Topik

Peristiwa Nimas Adi twitter kasus penguntitan



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mutmainah J

Editor

Nurlayla Ratri