Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Peristiwa

Viral Pasangan Sesama Jenis Lakukan Adegan Terlarang di Masjid

Penulis : Mutmainah J - Editor : A Yahya

14 - May - 2024, 12:33

Placeholder
Pasangan sesama jenis yang lakukan adegan terlarang didalam masjid. (Foto screenshot)

JATIMTIMES - Media sosial dihebohkan dengan beredarnya video yang memperlihatkan pasangan sesama jenis melakukan adegan terlarang di dalam masjid. Peristiwa tersebut dibagikan akun X @kegblgnunfaedh. Dalam video yang dibagikan, terlihat dua orang pria berada di dalam masjid. 

Satu orang dalam posisi tidur sementara satu orang lainnya tampak melakukan tindak oral seks. Terlihat kedua pria tersebut tidak memperdulikan sekitar. Kegiatan terlarang itu pun terekam CCTV di dalam masjid.

Baca Juga : Lagi Banyak Dipakai, Ini Ternyata Manfaat Acne Patch dan Cara Memilihnya

Sementara dalam video tersebut terdengar suara orang-orang mengomentari video itu dalam bahasa daerah. Diketahui jika peristiwa tersebut terjadi di Masjid Nurul Falas Air Haji, Nagari Air Haji, Kecamatan Linggo Sari Baganti, Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat.

Lalu pada video lanjutan dilaporkan jika kedua pria tersebut telah tertangkap warga. Setelah tertangkap oleh warga setempat, kedua pelaku kemudian diamankan dan dibawa ke kantor polisi terdekat sebagai sanksi atas tindakan yang dilakukan. Hingga saat ini, belum diketahui bagaimana kelanjutan dari kasus tersebut.

Adapun video yang memperlihatkan aksi tak senonoh pasangan sesama jenis itu menuai kecaman dari publik. "OMG ini iblis apa orang gila sih bisa bisanya tempat ibadah," Ujar @vel****.

"stress a*g, kek nantangin Tuhan bgt ngelakuin di rumah ibadah. di azab tau rasa lu," Komen @lesm***.

Baca Juga : Transaksi Esek-Esek "Kopi Goyang Mangkok" di Tulungagung: Susunya Ada di "Dalam"

"Kok bisa ya mereka kepikiran melakuin hal begituan di tempat suci ? Apakah mereka lupa kalau sedang berada di dalam masjid saking sudah nafsunya," tutur @taq****.


Topik

Peristiwa viral oral di masjid sesama jenis



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mutmainah J

Editor

A Yahya