Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Peristiwa

Viral, Pria Diduga Kena Bacok Jambret Saat Duduk Santai di Rampal, Hp Raib 

Penulis : Binti Nikmatur - Editor : Dede Nana

11 - May - 2024, 07:29

Placeholder
Korban jambret diduga kena bacok di bagian kiri wajahnya. (Foto: istimewa)

JATIMTIMES - Nasib nahas dialami seorang pria yang menjadi korban jambret dengan kekerasan, pada Jumat (10/5) malam di jalanan dekat Lapangan Rampal. Dari informasi yang beredar viral melalui grup-grup WhatsApp, seorang pria sedang duduk di kursi sambil memegang hp di jalanan dekat Lapangan Rampal. Tiba-tiba dihampiri pelaku langsung terjadi penjambretan dan pembacokan di bagian wajah kiri korban. 

Dalam video yang beredar di WhatsApp, juga terlihat wajah bagian kiri korban jambret pria tersebut terdapat darah. Di mana darah mengalir mulai dari bagian rambut kiri melewati pipi hingga dagu. Tampaknya beberapa pria yang menolong korban mencoba menghentikan pendarahan korban jambret tersebut dengan kapas. 

"Rampal, arek jagongan dijambret hpne. Jagongan nde rampal. Ngarepe KR (Rampal, pria sedang mengobrol dijambret hpnya. Sedang mengobrol di Rampal. Depan KR)," ungkap perekam video sambil menunjukkan dugaan lokasi penjambretan. 

Dalam video yang beredar, tampaknya lokasi tempat duduk korban saat dijambret diduga di pinggir Jalan Urip Sumoharjo, Kesatrian, Blimbing, Kota Malang. Hingga berita ini ditulis, media ini masih mengonfirmasi dugaan penjambretan di kawasan Rampal, Kota Malang ke pihak kepolisian. 


Topik

Peristiwa rampal jambret di rampal berita viral



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Binti Nikmatur

Editor

Dede Nana