Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya

Mafest Vol 3 Diduga Batal, Calon Penonton Ngeluh Uang Gak Balik 

Penulis : Binti Nikmatur - Editor : Yunan Helmy

17 - Apr - 2024, 07:46

Poster Mafest Vol.3 yang diduga gagal digelar. (Foto: Instagram)
Poster Mafest Vol.3 yang diduga gagal digelar. (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Event musik Mafest Vol 3 yang direncanakan berlangsung 8 Maret 2024 diduga batal digelar. Terkini banyak calon penonton yang mengeluh uang refund tak kunjung dikembalikan oleh pihak penyelenggara. 

Seperti dalam unggahan akun Instagram @informasi_malangraya, tampak seorang warganet meminta bantuan akun tersebut untuk memviralkan uang refund yang tak kunjung dikembalikan oleh pihak penyelenggara. 

Baca Juga : Arus Balik Lebaran Masih Ramai, 4 Ribu Penumpang Berangkat dari Terminal Patria Blitar

 

"Bisa bantu up berita soal mafest tah, konsernya dia yang ambyar kan gagal, nah dia bilang mau refund uangnya, tapi sampai sekarang gak masuk2, banyak yang belum terima uangnya, dan orange (pihak penyelenggara) gak bisa dihubungi," tulis salah satu warganet kepada akun informasi_malangraya. 

Keluhan warganet yang tak kunjung dapat uang refund. (Foto: Instagram)

Keluhan warganet yang tak kunjung dapat uang refund. (Foto: Instagram)

Berdasarkan pantauan JatimTIMES di akun resmi Mafest @ma_fest.id, banyak netizen yang berkomentar di unggahan terakhirnya. Beberapa netizen mengeluh tak dibalas DM-nya oleh admin hingga uang refund tak kunjung dikembalikan. 

"Ganok kejelasan! Uang blm kembali kan aku sing kemarin gak jadi tetep nekat nonton ternyata sampek detik ini belum ada update. Kyk e fix php lagi," ujar @oresha***. 

"Semoga segera ada tindakan lebih lanjut, karena sangat merugikan konsumen," sambung @cristopherd****. 

"Mana nih duitnya kok belum balik sampe sekarang," kata @xykaa***.  

"Udah h-15 masih belum ada updatenya, wah apakah ketipu untuk kedua kalinya siap2 wes shodaqoh," ungkap @wimmyyu****. 

"Ini adminnya kemana gada kabar samsek," imbuh @xyxy***. 

Sebagai informasi sebelumnya, event musik Mafest Vol 3 rencananya digelar pada Maret 2024 mendatang. Event musik tersebut menampilkan band pop punk dan band ambyar. Bahkan tiket sudah dijual dan bisa dipesan secara online, dengan harga mulai Rp65 ribu untuk presale.

“Mafest Vol 3 adalah event musik kelanjutan dari event Mafest yang kami adakan pada bulan Maret 2024. Konsep event Mafest Vol 3 ini akan berbeda dengan event sebelumnya, yaitu semua guest star adalah band pop punk dan band ambyar yang lebih keren,” tulis keterangan pihak penyelenggara.

Baca Juga : Hukum Memakai Uang THR Anak dalam Islam, Boleh atau Tidak? 

 

Rencananya, Mafest Vol 3 ini akan diselenggarakan pada 8 Maret 2024, bertempat di Lapangan Rampal, Malang. Ada banyak bintang tamu yang akan hadir dalam event yang gagal digelar tersebut. Line up pertama sudah diumumkan, yang menampilkan Gildcoustic x Ronkads, Rebellion Rose, dan Karna Mereka.

Berikut ini harga tiket Mafest Vol 3 

• Blind Ticket, Rp45.000

• Presale 1, harga Rp65.000

• Couple, harga Rp110.000

• 3 Some, harga Rp170.000

Sebelumnya, pihak penyelenggara juga telah menggelat Mafest Vol 2 pada Oktober 2023 di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang. Saat itu, harga tiket dipatok mulai Rp115 ribu sampai Rp300 ribu on the spot. Bintang tamu yang tampil dalam acara ini antara lain Guyon Waton, Gildcoustic, Rebellion Rose, Threesixty, Karna Mereka, dan MCPR.


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Binti Nikmatur

Editor

Yunan Helmy