Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hukum dan Kriminalitas

Lalai, Toyota Calya Tabrak Motor Kawasaki di Sulfat Kota Malang

Penulis : Irsya Richa - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

15 - Apr - 2024, 18:34

Toyota Calya pesok bagian depan. (Foto: Istimewa)
Toyota Calya pesok bagian depan. (Foto: Istimewa)

JATIMTIMES - Kecelakaan lalu lintas antara kendaraa roda dua dan roda empat terjadi di kawasan Jalan Raya Sulfat, Kecamatan Blimbing, Kota Batu. Kecelakaan itu terjadi diduga human eror, Senin (15/4/2024) dini hari.

Kecelakaan terjadi pada kendaraan Toyota Calya N-1699-BV yang dikendarai Brahmonon (33) warga Dusun Ngetos, Kabupaten Nganjuk serta pengendara kendaraan sepeda motor Kawasaki ninja N-3206-OJ dikendarai Aldinza (25) warga Kecamatan Blimbing Kota Malang.

Baca Juga : Pria Pukul Perempuan Pakai Gitar Saat Mudik Lebaran Berakhir Damai, Kini Jalani Rehabilitasi Jiwa

Kronologi kecelakaan terjadi, mulanya pengemudi kendaraan Toyota calya N-1699-BV melaju dari arah barat ke timur. Saat melaju diduga karena kelailaiannya saat belok kekanan atau ke selatan tidak mengutamakan kendaraan yang berjalan lurus.

“Sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas dengan kendaraan sepeda motor Kawasaki ninja N-3206-OJ,” ucap Kanit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota, Iptu Isrofi, Senin (15/4/2024).

Saat itu pengendara motor Kawasaki ninja N-3206-OJ sedang berjalan lurus dari arah timur kebarat. Akibat laka lantas tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan dirawat di RS. dr. Saiful Anwar Kota Malang.

"Diduga pihak pengemudi mobil lalai saat berbelok ke kanan, serta tidak mengutamakan sepeda motor yang berjalan lurus," tambah Isrofi.

Baca Juga : Asisten Rumah Tangga di Kota Malang Bawa Kabur Uang dan Perhiasan Ratusan Juta Rupiah

Akhirnya, mobil tersebut menabrak motor Kawasaki Ninja. Dan membuat korban pengendara motor jatuh terpental masuk ke selokan.

Untungnya dalam kecelakaan ini tidak menyebabkan luka berat. Namun terjadi kerusakan pada bagian bemper depan pesok.


Topik

Hukum dan Kriminalitas Kecelakaan Lalu Lintas Kecelakaan Kota Malang


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Sri Kurnia Mahiruni