Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Tips Cari Softlens Agar Tak Salah Pilih Jelang Lebaran

Penulis : Irsya Richa - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

07 - Apr - 2024, 18:38

Warna softlens yang tampak natural. (Foto: Pinterest)
Warna softlens yang tampak natural. (Foto: Pinterest)

JATIMTIMES - Hari Raya Idul Fitri sebentar lagi, beragam kesiapan mulai dipersiapkan salah satunya untuk mempercantik diri. Untuk tampil sempurna, selain tampilan wajah dengan makeup kurang lengkap rasanya jika belum menggunakan soft lens.

Namun bagi sebagian kaum hawa ada yang tidak mudah mencari ukuran corak atau warna pas untuk matanya agar terlihat cantik. Yang ditakutkan bukannya tambah cantik, malah menyeramkan.

Baca Juga : Daftar Tarif Tol Trans Jawa Selama Mudik Lebaran 2024

Jika asal beli ujungnya terbuang, kalau kalian masih bingung yuk ikuti tips Makeup Artist (MUA) Hilda Afiani. Baru-baru ini Hilda membagikan tips membeli soft lens agar sesuai dengan wajah kalian.

Pertama cari ukuran softlens 14,2 milimeter. Ukuran ini bikin mata kalian lebih besar tapi tidak berlebihan.

Tapi kalau mau terlihat cute bisa cari yang ada motif outering-nya, tetapi pilih ukurannya  tetap 14,2 milimeter.

Untuk warnanya jika ingin terlihat tapi tetap natural pilih cokelat atau abu-abu. “Jangan mau natural tapi pakainya warna hijau jreng,” ucap Hilda.

Baca Juga : 112 Tahun Santos FC, Klub Penghasil Pemain Top Brasil

Kalau pengen yang agak berwarna bisa pilihan warna queen grey. Beberapa warna tersebut direkomendasikan Hilda lantaran bisa membuat mata kalian cantik dan tidak menyeramkan.


Topik

Gaya Hidup soft lens lensa mata lebaran tips cantik


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Sri Kurnia Mahiruni