Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Politik

Ditanya Persiapan Pilkada Jember 2024, Faida: Saya Masih Fokus Pencitraan ke Tuhan

Penulis : Moh. Ali Mahrus - Editor : Dede Nana

02 - Apr - 2024, 15:38

dr. Hj. Faida MMR mantan Bupati Jember (foto : Moh. Ali Makrus / Jember TIMES)
dr. Hj. Faida MMR mantan Bupati Jember (foto : Moh. Ali Makrus / Jember TIMES)

JATIMTIMES - Sosok dr. Faida MMR, masih diyakini banyak pihak akan maju kembali mencalonkan diri sebagai bakal calon Bupati Jember periode 2024-2029. Hal ini seiring beredarnya di linimasa media sosial degan tagline 'Faida come back'.

"Saya masih sibuk pencitraan dan meningkatkan elektabilitas saya kepada Alloh, dengan terus berbuat baik dengan memberi manfaat untuk masyarakat Jember," ujar dr. Faida MMR, Selasa (2/4/2024) disela-sela kesibukannya mendampingi anak-anak yatim memenuhi kebutuhan lebaran.

Baca Juga : Jatah Kursi DPRD Kabupaten Malang Menyusut, PKB Bertekad Rebut Kembali di Pemilu 2029

Saat disinggung adanya tagline Faida Come Back, yang mengisyaratkan untuk maju kembali sebagai calon Bupati Jember, Faida menilai, bahwa itu hak masyarakat yang membuat tagline.

"Adanya tagline Faida Come back, itu hak masyarakat, sejauh ini. Saya fokus beribadah dengan bersedekah membantu masyarakat, dan ini sudah menjadi agenda rutin rumah sakit bina sehat, hanya saja tahun ini baru pertama kalinya kita ajak belanja langsung," ujar perempuan pertama yang pernah menjabat sebagai Bupati Jember. 

Adanya kabar sejumlah tokoh politik yang menemuinya dan siap untuk berpasangan pada Pilkada Jember 2024 mendatang, dengan diplomatis, Faida menyatakan, bahwa dirinya siap bertemu siapa saja. 

"Pada dasarnya, kami siap berkolaborasi dengan siapa saja selama memiliki niat yang sama untuk menjadi insan yang lebih bermanfaat, terutama masyarakat Jember," ujarnya.

Baca Juga : PBFI Kota Malang Mulai Petakan Kompetitor pada Porprov IX Jatim

 Seperti diketahui, dr. Faida pada Pemilu 2021 lalu, maju sebagai Cabup berpasangan dengan Dwi Nugroho Oktavianto, bersaing dengan paslon Salam - Ifan Ariana dan juga H. Hendy - Gus Firjoun, dalam Pilkada tersebut, pasangan Hendy - Gus Firman menjadi pemenangnya. 


Topik

Politik faida bupati jember pilkada jember


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Moh. Ali Mahrus

Editor

Dede Nana