Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Dua Hari Tak Ada Kabar, Dokter Hewan di Kota Batu Dilaporkan Hilang

Penulis : Prasetyo Lanang - Editor : Dede Nana

02 - Apr - 2024, 13:16

drh Chlara Berlian Suyatno (24), dokter hewan di Kota Batu yang dilaporkan hilang sejak dua hari lalu.(Foto: Polres Batu)
drh Chlara Berlian Suyatno (24), dokter hewan di Kota Batu yang dilaporkan hilang sejak dua hari lalu.(Foto: Polres Batu)

JATIMTIMES - Media sosial ramai dengan kabar seorang perempuan di Kota Batu yang dilaporkan hilang sejak dua hari lalu. drh Chlara Berlian Suyatno (24), yang tinggal di Jalan Mbah Joyo RT03/RW02, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu. chlara diketahui merupakan lulusan dokter hewan dan anak seorang anggota Polres Batu.

Kabar tak mengenakkan tersebut pertama kali diunggah di media sosial Instragram Polres Batu, Senin (1/4/2024). Dalam unggahan wanita 24 tahun itu memiliki ciri tubuh berisi dan warna kulit cerah.

Baca Juga : Pemkab Malang Terapkan Biosecurity Guna Antisipasi PMK hingga LSD

Menurut Kasi Humas Polres Batu Ipda Trimo, perempuan kelahiran Sorong 1999 itu pergi meninggalkan rumah dan tak bisa dihubungi.

Laporan orang hilang tersebut telah diterima kepolisian.

"Benar, pihak keluarga melaporkan soal kehilangan pada Senin (1/4/2024) kemarin. Yang bersangkutan anak dari Kompol Suyatno selaku Kabag Ops Polres Batu," kata Trimo ketika dikonfirmasi.

Ia juga menyebut, Informasi dari keluarga, yang bersangkutan meninggalkan rumah sejak 2 hari lalu. "Pada saat pergi dari rumah dua hari lalu, yang bersangkutan sempat meninggalkan surat," kata dia.

Baca Juga : Terdakwa Kasus Korupsi Puskesmas Bumiaji Kota Batu Ajukan Eksepsi

Mengenai isi dalam surat tersebut, Trimo mengaku belum bisa menyampaikan secara rinci karena yang mengetahui secara detail adalah pihak keluarga Chlara Berlian.

Ia menyampaikan agar masyarakat yang mengetahui keberadaan Chlara Berlian Suyatno diharapkan bisa menghubungi nomor telepon yang tertera di unggahan. Yakni nomor Call Center Polri 110 atau 08113666328.


Topik

Peristiwa orang hilang chlara berlian orang hilang di kota batu


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Prasetyo Lanang

Editor

Dede Nana