Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Tampak Ceria, Aghnia Unggah Potret Terkini Cana setelah Dianiaya Pengasuh

Penulis : Irsya Richa - Editor : Yunan Helmy

01 - Apr - 2024, 20:15

Potret Cana terkini. (Foto: tangkapan layar Instagram @emyaghnia)
Potret Cana terkini. (Foto: tangkapan layar Instagram @emyaghnia)

JATIMTIMES - Selebgram asal Malang Hifdzan Silmi Nur Emyaghnia atau dikenal Aghnia Punjabi mengunggah potret  terbaru putrinya, Jana Amira Priyanka atau akrab dipanggil Cana (3), setekah tindakan kekerasaan yang dilakukan pengasuhnya, Senin (1/4/2024). Cana tampak ceria, seperti tak ada musibah yang menimpanya.

Potret Cana itu diunggah Aghnia melalui akun Instagram-nya @emyaghnia. Dalam potret itu, Cana mengenalan dres warna putih tulang hingga menutup luturnya bermotif love hitam.

Baca Juga : Polresta Malang Kota Terjunkan Tim Trauma Healing Dampingi Cana Anak Selebgram Malang

Cana memberikan senyum lebarnya, sambil berpose memegang bunga plastik di  vas transparan, berwarna putih, merah muda. Rambut Cana diberi hiasan pita dan diikat.

Potretnya berdiri dengan latar belakang tembok warna cokelat muda. Lukanya kini hanya menyisakan sedikit lebam pada mata bagian kiri.

Mata Cana setelah penganiayaan yang dilakukan pengasuhnya, Indah Permata Sari (27), sudah semakin membaik. Semula Cana hanya bisa menbuka seidkit mata, kini sudah semakin lebar.

Hanya, Aghnia tidak memberikan keterangan pada unggahannya. Dia cuma memberikan emotikon cinta.

Banyak respons berdatangan dari para artis, selebgram hingga warganet atas unggahan tersebut. Banyak warganet, khususnya mereka yang memiliki centang biru  berkomentar bahwa  Cana adalah anak yang kuat hingga mendoakan lekas kembali pulih dan bahagia.

“Cana anak cantik anak kuat,” komentar ginameidinaa.

“Sayang.. kamu kok kuat banget.. masih bisa senyum..,” tulis  doctorsiskaz.

“Cana sayaangg, anak cantik anak kuat,” ungkap nisacookie.

“Kembali ceria yah sayang kamu anak hebat,” ujar richardricardoo.

“Semoga luka Cana lekas sembuh, dan hati Cana bisa terobati yaaaah. Bismillah Cana dan sekeluarga selalu dilindungi Allah SWT,” kata ayladimitri.

Diketahui, Cana mendapatkan tindakan kekerasan dari pengasuhnya, Indah  saat kedua orang tuanya tengah bekerja di luar kota selama 2 hari. Indah menjewer telinga, menjambak, rambut, menindih badan, mencubit badan selama 1 jam pada Kamis (28/3/2024).

Baca Juga : Jangan Sembarangan Pilih Pengasuh, Ini Hal yang Perlu Diperhatikan dalam Memilih Babysitter

Kini Indah harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di balik jeruji Polresta Malang Kota setelah ditetapkan sebagainya tersangka. Indah terancam menjalani masa hukuman maksimal 5 tahun.


Topik

Peristiwa selebgram Aghnia Punjabi anak dianiaya Aghnia Punjabi


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Yunan Helmy