Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Sedih! Fanny Soegiarto Umumkan Keluar dari Band Soegi Bornean

Penulis : Mutmainah J - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

01 - Mar - 2024, 13:49

Fanny Soegiarto. (Foto screenshot Ig Fanny)
Fanny Soegiarto. (Foto screenshot Ig Fanny)

JATIMTIMES - Kabar kurang sedap datang dari Band Soegi Bornean. Dimana sang vokalis yaitu Fanny Soegiarto mengumumkan jika dirinya akan keluar dari Band tersebut.

Fanny mengungkapkan keputusan yang mengejutkan penggemar itu melalui postingan di Instagram pribadinya pada Jumat, 1 Maret 2024. Ia menjelaskan bahwa keputusan ini diambil dengan pertimbangan yang matang.

Baca Juga : Profil Fanny Soegiarto, Vokalis Band Soegi Bornean yang Memutuskan untuk Keluar

"Saya ingin berbagi bahwa saya telah mengambil keputusan untuk mengundurkan diri dari grup Band Soegi Bornean," ungkapnya.

"Keputusan ini tidak diambil secara gegabah, melainkan setelah pertimbangan yang matang," tambahnya.

Penyanyi asal Semarang kelahiran 7 September 1999 itu juga menuturkan dirinya berterima kasih atas semua momen luar biasa selama ini.

"Saya mengucapkan terima kasih atas semua moment luar biasa yang telah dilalui selama ini. Saya berharap yang terbaik bagi perjalanan mereka ke depan," jelasnya lagi.

Tak hanya itu, di caption unggahannya Ia juga mengatakan bahwa dirinya masih akan membawakan lagu ciptaannya dan Dhimas Tirta Franata, seperti Asmalibrasi, Saturnus, Pijaraya, Haribaan, Raksa, Kala, serta Samsara & Aguna.

"Untuk kedepannya, saya akan tetap berkarya & membawa identitas saya dalam bermusik. Serta secara legal akan tetap membawakan lagu ciptaan saya & @dimectirta : Saturnus, Pijaraya, Asmalibrasi, Haribaan, Raksa, Kala, Samsara & Aguna," tulisnya.

Baca Juga : Daftar Caleg Artis yang Gagal Jadi Anggota Dewan di Pemilu 2024

Dengan begitu, penggemar masih bisa melihat Fanny menyanyikan tembang populernya Asmalibrasi di masa depan. Sukses terus Fanny.

Diketahui, Soegi Bornean merupakan band Indie yang terbentuk pada tahun 2019. Band asal Semarang ini awalnya beranggotakan 4 orang yakni Fanny Soegi, Damar Komar, Aditya Ilyas, dan Bagas Prasetyo.

Namun pada 2021 sang gitaris Damar Komar memutuskan untuk kekuar, dan disusul oleh Fanny pada 1 Maret 2024.


Topik

Peristiwa Band Soegi Bornean fanny soegi musik


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mutmainah J

Editor

Sri Kurnia Mahiruni