Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Jaga Kondisi Fisik, Persebaya Tetap Wajibkan Pemain Berlatih di Hari Libur

Penulis : Muhammad Choirul Anwar - Editor : Nurlayla Ratri

11 - Feb - 2024, 09:26

Sesi latihan Persebaya. (Ofisial Persebaya)
Sesi latihan Persebaya. (Ofisial Persebaya)

JATIMTIMES - Setelah menang melawan Bhayangkara FC pada Minggu (4/2/2024), Persebaya meliburkan para pemainnya selama empat hari. Meski demikian, Bruno Moreira dkk tetap diwajibkan berlatih secara mandiri. 

Para pemain mulai berkumpul lagi untuk latihan pada Jumat (9/2/2024). Sesi latihan Persebaya juga tetap digelar pada Sabtu (10/2/2024) dan Minggu (11/2/2024) hari ini, meski tanggal merah alias hari libur. 

Baca Juga : Barongsai Hibur Pengunjung Stasiun Surabaya Gubeng

Setelah kembali berkumpul tersebut, diketahui kondisi pemain tetap terjaga dengan baik. Pelatih Persebaya Paul Munster mengapresiasi kondisi fisik para pemainnya. Meski libur empat hari, kondisi mereka tetap terjaga.

”Pemain diwajibkan untuk berlatih mandiri, di pusat kebugaran, dan mereka harus melaporkan aktivitas latihan mandiri itu kepada saya,” kata Munster tentang latihan mandiri pemainnya. 

Walau pertandingan pekan ke-25 Persebaya baru akan dijalani pada 23 Februari mendatang, Coach Paul Munster sudah mempersiapkan timnya dengan sangat serius.

”Seluruh personel di tim sudah tahu, sekarang saatnya kembali latihan, kembali serius, dan kami akan bekerja keras lagi,” kata Munster.

Baca Juga : Mengenal Bahasa Burung, Komunikasi yang Dipakai Suku Kuskoy Turki Pedalaman

Pelatih asal Irlandia Utara ini menegaskan, kerja keras para pemain ini dilakukan agar mampu menyongsong laga berikutnya. Ini menurutnya perlu diketahui Bonek, pendukung Persebaya. 

”Hal ini juga perlu diketahui fans, bahwa saat libur pun pemain harus tetap ke gym untuk menjaga kebugaran,” lanjutnya.


Topik

Olahraga Persebaya Liga 1 Surabaya


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Muhammad Choirul Anwar

Editor

Nurlayla Ratri