Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Akhiri Paceklik Kemenangan, Persebaya Masih Punya Banyak Catatan

Penulis : Muhammad Choirul Anwar - Editor : Yunan Helmy

05 - Feb - 2024, 12:21

Bruno Moreira mencoba melewati penjagaan pemain Bhayangkara FC. (Ofisial Persebaya)
Bruno Moreira mencoba melewati penjagaan pemain Bhayangkara FC. (Ofisial Persebaya)

JATIMTIMES - Persebaya Surabaya mengakhiri paceklik kemenangan selama 10 pertandingan terakhir usai mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 1-0 di Stadion Gelora Bung Tomo dalam laga pekan ke-24 Liga 1 2023/2024, Minggu (4/2/2024).

Meski senang dengan kemenangan itu, pelatih Persebaya Paul Munster mengaku masih memiliki banyak catatan. Terlebih, dalam laga itu Bajul Ijo memiliki banyak peluang, namun hanya satu gol yang tercipta.

Baca Juga : Tak Peduli Kondisi Cuaca, Arema FC Ingin Sikat PSIS Demi Tiga Poin

Paulo Henrique mencetak satu-satunya gol di laga itu pada menit ke-54 memanfaatkan umpan Bruno Moreira. Gol itu yang kemudian membawa tim asal Kota Pahlawan tersebut meraih kemenangan.

”Inilah standar yang kami harapkan, menang dan bisa clean sheet. Tapi masih banyak hal yang harus diperbaiki dan kami akan berjuang keras untuk itu,”  kata Munster, dikutip Senin (5/2/2024).

Salah satu yang menjadi catatan Munster adalah eksekusi akhir saat melakukan transisi dari bertahan ke menyerang. Menurut dia, seharusnya Persebaya bisa menciptakan lebih dari satu gol apabila peluang-peluang yang didapatkan saat transisi bisa dimaksimalkan.

”Salah satunya tadi dilakukan Toni (Firmansyah). Namun Robson (Duarte) juga melakukan kesalahan yang sama. Itu menjadi catatan evaluasi. Akan kami perbaiki untuk lebih baik ke depan,” ungkap pelatih asal Irlandia Utara ini.

Baca Juga : Jumlah Korban Tewas di Gaza Akibat Invasi Serangan Israel Tembus 27.238 Orang

Catatan khusus diberikan kepada Toni. Munster menyebut Toni perlu waktu lebih untuk beradaptasi dengan skema main Persebaya. Dia memang baru saja bergabung dari Timnas U-20 yang menjalankan pemusatan latihan jangka panjang.


Topik

Olahraga Persebaya Liga 1 sepak bola Liga Indonesia


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Muhammad Choirul Anwar

Editor

Yunan Helmy