Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

10 Mix and Match Kemeja Batik dari Blitique untuk Berbagai Acara

Penulis : Redaksi - Editor : Redaksi

02 - Feb - 2024, 09:50

Intip 10 mix and match kemeja batik dari Blitique untuk berbagai acara sebelum beli.
Intip 10 mix and match kemeja batik dari Blitique untuk berbagai acara sebelum beli.

JATIMTIMES - Mau dapat ide padu-padan kemeja batik yang keren? Cek 10 mix and match kemeja batik dari Blitique untuk berbagai acara di artikel ini. 

Blitique hadir dengan koleksi kemeja batik pria yang variannya lengkap. Lagi butuh kemeja batik untuk ke kantor, ke acara formal, atau justru acara kasual? Semuanya ada! Mau tahu ide 10 mix and match kemeja batik dari Blitique untuk berbagai acara? Simak rekomendasinya di sini, yuk!

Baca Juga : 35 Pelaku Usaha di Kota Batu Tembus Pasar Ekspor, Apa Saja?

Batik Lengan Panjang Coklat dan Celana Coklat

Untuk acara formal, kemeja batik warna gelap dan celana gelap jadi pilihan yang paling aman. Yuk, pilih Blitique Kusuma Kemeja Batik Pria Lengan Panjang BM 04 K - Brown dan padukan dengan celana panjang coklat tua. Motif bunga-bunga dan dedaunan di Blitique Kusuma ini terkesan kalem dan nggak terlalu ramai, cocok untuk acara formal.

Batik Lengan Panjang Hitam dan Celana Hitam

Masih untuk acara formal, penggemar warna monokrom yang senada kemeja dan celananya, bisa pilih Blitique Haidar Kemeja Batik Pria Lengan Panjang BM 12 K – Black. Padukan kemeja batik hitam ini dengan celana hitam. 

Motif bunga-bunganya nggak terlalu ramai, warna coklatnya juga lembut, ditambah sedikit warna kuning yang membuat tampilanmu jadi nggak terlalu gelap. Pastikan pilih celana model slim fit atau lurus supaya semakin rapi. 

Batik Lengan Panjang Maroon dan Celana Coklat

Rekomendasi berikutnya ini cocok untuk acara formal di malam maupun siang hari. Ada Blitique Gunadhya Kemeja Batik Pria Lengan Panjang BM 11 K – Maroon yang cocok banget dipadukan dengan celana warna coklat tua. 

Motif batik Blitique Gunadhya nggak terlalu ramai, dengan bunga-bunga kecil warna hijau, putih gading, dan merah muda. Paduan warna ini cocok dengan warna coklat, sehingga keseluruhan tampilanmu jadi selaras. Warnanya juga masih terkesan maskulin. 

Batik Lengan Panjang Hijau dan Celana Hitam

Butuh kemeja batik lengan panjang yang bisa dipakai ke acara formal di siang maupun malam hari lainnya? Coba yuk pilih Blitique Putra Kemeja Batik Pria Lengan Panjang BM 10 K – Green. Warna hijau tuanya cocok untuk acara malam maupun siang hari. 

Motif bunga-bunganya nggak terlalu besar dan nggak terlalu kecil, jadi motifnya cocok untuk berbagai postur tubuh. Pemilik tubuh kurus maupun gemuk bisa pakai kemeja Blitique Putra ini. Padukan dengan celana panjang hitam model slim fit untuk tampilan yang lebih rapi. Pastikan pakai sepatu warna hitam supaya kesan formalnya lebih terlihat.

Batik Lengan Panjang Merah Cerah dan Celana Coklat

Kamu penggemar warna-warna cerah? Tenang saja, Blitique juga hadir dengan warna ngejreng. Salah satunya yang bisa kamu pilih adalah Blitique Cibulan Kemeja Batik Pria Lengan Panjang BM 03 K – Red. Kemeja batik lengan panjang warna merah ini cocok dipakai ke acara formal di siang atau malam hari. 

Motif Blitique Cibulan ini memadukan warna krem, coklat, dan hijau. Warna-warna ini cocok dengan warna coklat tua, jadi padukan dengan celana panjang coklat tua yang ukurannya pas denganmu. Hindari memakai celana yang kekecilan atau kebesaran, karena keseluruhan tampilanmu jadi kurang formal dan nggak rapi. 

Batik Lengan Pendek Hijau Muda dan Celana Coklat

Siapa bilang tampilan kemeja batik untuk ke kantor itu membosankan? Kalau bisa pilih kemeja batik yang keren dan memadukannya dengan celana yang tepat, jadinya pasti keren. Seperti Blitique Yada Kemeja Batik Pria Lengan Pendek Black Green dengan warna dasar hijau muda kebiruan yang lembut dengan motif warna hitam, coklat, dan putih gading. 

Motif kerennya ini nggak simetris antara kiri dan kanan, tapi menyambung dari sisi kiri ke kanan. Padukan dengan celana coklat tua supaya makin terlihat kece. Untuk sepatunya, kamu bisa pakai pantofel warna hitam atau coklat tua. Kalau kemejanya dimasukkan, pastikan pilih warna yang senada dengan sepatu, ya. 

Baca Juga : Duduk Perkara Banyak Anak Usia Sekolah di Jatim Sudah Jadi Janda

Batik Lengan Pendek Hijau dan Celana Coklat

Satu lagi nih pilihan bagi yang butuh kemeja batik kece untuk ke kantor. Padukan warna earth tone hijau dan coklat tua yang terkesan nggak terlalu formal, tapi tetap rapi. Kemejanya bisa pilih Blitique Nusaindah Kemeja Batik Pria Lengan Pendek BM 14 H – Green, warna hijaunya cukup terang tapi nggak ngejreng. 

Pastikan pakai celana panjang coklat yang rapi dan cocok untuk ke kantor. Selain itu, kenakan sepatu pantofel yang cocok untuk ke kantor. Untuk tampilan yang lebih kekinian, boleh juga pakai ankle boots coklat tua yang terkesan lebih trendi. 

Batik Lengan Pendek Coklat dengan Celana Putih

Ada janji meeting santai di luar kantor atau dapat undangan makan siang yang kasual? Coba yuk padukan kemeja batik lengan pendek coklat dan celana putih supaya tampilanmu trendi dan keren. Untuk kemejanya, bisa pilih Blitique Abimana Kemeja Batik Pria Lengan Pendek Brown Blue yang memadukan warna biru dan coklat. 

Celana panjangnya bisa pilih dari bahan denim atau bahan lainnya yang cukup santai, nggak perlu celana putih yang terkesan rapi. Pilihan sepatunya bisa pilih sneakers warna putih atau loafers warna coklat tua yang keren. 

Batik Lengan Pendek Motif Kekinian dan Celana Coklat 

Butuh rekomendasi lainnya untuk acara kasual? Kamu bisa pilih batik Blitique yang motifnya terlihat kekinian seperti Blitique Mahija Kemeja Batik Pria Lengan Pendek Khaki Sage. Kemeja ini memadukan warna krem, coklat muda, hijau sage, dan biru dengan motif yang trendi. 

Padukan dengan celana panjang coklat yang modelnya simpel, kamu bisa pakai sneakers atau slip on putih untuk acara kasual. Kemeja batik Blitique ini bahkan bisa kamu pakai untuk jalan-jalan ke mall atau berlibur. 

Batik Lengan Pendek Sage dan Celana Jeans

Rekomendasi mix and match yang terakhir ini paling pas buat penggemar warna pastel. Padukan kemeja batik warna sage yang lagi trendi dan celana jeans warna biru muda. Kemejanya bisa pilih Blitique Respati Kemeja Batik Pria Lengan Pendek Sage yang memadukan warna hijau sage, putih gading, dan ungu pucat. 

Cocok untuk acara semi formal atau kasual sekalipun, bahkan dipakai saat liburan juga oke banget. Kalau mau mengganti celananya dengan bahan selain denim, kamu bisa pilih bahan lainnya yang juga berwarna biru muda. 

Itu dia ide 10 mix and match kemeja batik dari Blitique untuk berbagai acara. Keren, Blitique masih punya banyak lagi varian dan warna kemeja batik lainnya. Yuk, pilih yang paling sesuai dengan selera dan kebutuhanmu!


Topik

Gaya Hidup kemeja batik kemeja Blitique


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Redaksi

Editor

Redaksi