Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Dilepas Direktur, Rektor, hingga Pembina Yayasan, RSI Unisma Berangkatkan Pegawai Umrah

Penulis : Anggara Sudiongko - Editor : Nurlayla Ratri

06 - Dec - 2023, 12:15

Jajaran RSI Unisma dan civitas Unisma bersama yayasan memberangkatkan rombongan umrah. (ist)
Jajaran RSI Unisma dan civitas Unisma bersama yayasan memberangkatkan rombongan umrah. (ist)

JATIMTIMES - Rumah Sakit Islam (RSI) Unisma Malang bersama civitas Unisma memberangkatkan para pegawainya menunaikan ibadah umrah (4/12/2023). Pemberangkatan ini dilepas langsung oleh Direktur RSI Unisma, dr Tri Wahyu Sarwiyata MKes didampingi Rektor Unisma, Prof Dr Maskuri MSi dan juga Dr H Mochtar Data MPd, Sekretaris Dewan Pembina Yayasan.

Direktur RSI Unisma Malang dr Tri Wahyu Sarwiyata MKes dalam kesempatan sebelumnya menyampaikan, bahwa ini menjadi kegiatan rutin RSI Unisma. Umrah menjadi salah satu bentuk apresiasi terhadap pegawai atas kinerja dan dedikasinya.

3

Tentunya terdapat kriteria yang menjadi penilaian dari pihak manajemen untuk para pegawai yang mendapatkan apresiasi umrah. Beberapa kriteria yang dimaksud adalah lama masa kerja, etos kerja, team work, keaktifan dalam kegiatan keagamaan hingga masukan dari para pengguna jasa. 

"Dari semua itu dinilai," ungkapnya dalam beberapa kesempatan sebelumnya.

1

Dengan apresiasi umrah ini, pihaknya berharap, hal ini dapat menjadi sarana untuk semakin meningkat spiritualitas para pegawai, termasuk juga semakin meningkatkan kinerja para pegawai dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada para pengguna jasa.

Sementara itu, untuk jumlah pegawai RSI Unisma yang diberangkatkan bersama dengan civitas Unisma sebanyak 32 orang. Jumlah rombongan tersebut terdiri dari 10 dosen dan karyawan Unisma dan 5 orang pegawai RSI Unisma. Sisanya merupakan keluarga yang turut juga dalam menunaikan ibadah umrah.

Program umrah pegawai ini, telah terselenggara kesekian kalinya. Program ini telah dilakukan sejak 2017. Kemudian berlanjut 2018 dan 2019. Program ini sempat terhenti pada saat terjadinya pandemi covid 19 pada 2020 hingga 2021. 

2

Setelah pandemi mereda, program ini kembali dilanjutkan pada 2022 dan kini berlanjut pada program pemberangkatan umrah pada 2023. 

Baca Juga : Tenda Diterjang Hujan Deras dan Angin Kencang, Event Desa di Kota Batu Gagal Digelar

Dalam proses pendanaan, program ini juga tak hanya disupport dari pihak Manajemen RSI Unisma semata. Namun, juga didukung oleh partisipasi banyak pihak, mulai dari staf medis, keperawatan dan para pegawai lainnya sehingga mampu untuk memberikan apresiasi kepada para pegawai berupa umrah.


Topik

Peristiwa RSI Unisma umrah pegawai dr Tri Wahyu Sarwiyata MKes


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anggara Sudiongko

Editor

Nurlayla Ratri