Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Wali Kota Madiun Sampaikan Terima kasih HUT Ke-9 PSI Digelar di Madiun

Penulis : Muhammad Nasir - Editor : Yunan Helmy

04 - Dec - 2023, 14:14

Wali Kota Madiun bersama Kaesang ketua Umum PSI saat menghadiri peringatan HUT PSI ke 9
Wali Kota Madiun bersama Kaesang ketua Umum PSI saat menghadiri peringatan HUT PSI ke 9

JATIMTIMES – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) tepat berulang tahun kesembilan. Peringatan Hari Jadi Ke-9 PSI  tersebut berlangsung meriah di Kota Madiun. 

Salah satunya, kegiatan jalan santai yang berlangsung di Pahlawan Bisnis Center (PBC), Minggu (3/12) malam. Kegiatan ini dihadiri Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep dan  Wali Kota Madiun Maidi. 

Baca Juga : Tanggapi Keluhan Warga, DLH Kota Malang Lakukan Pengendalian Lalat di Kawasan Supit Urang

Wali Kota Madiun Maidi pun mengucapkan banyak terima kasih atas dipilihnya Kota Madiun sebagai lokasi peringatan HUT PSI. Hal itu dianggap membawa berkah tersendiri bagi masyarakat Kota Madiun. Mulai dari mereka yang mendapatkan hadiah hingga para pelaku UMKM yang tentunya juga kebagian berkah. 

‘’Terima kasih, peringatan HUT di sini. PSI ini masih muda, tetapi program-programnya visioner seperti partai yang sudah lama,’’ kata wali kota. 

Kegiatan ulang tahun itu dinilai turut mendongkrak perekonomian Kota Madiun. Pasalnya, kegiatan diikuti banyak peserta. Tidak hanya dari dalam kota, tetapi juga dari luar kota. Beberapa di antaranya sudah datang beberapa hari sebelumnya. 

Tentunya, para peserta juga menginap di Kota Madiun. Belum dari segi kuliner. Para tamu tersebut makan dan minum di Kota Madiun sehingga mendongkrak ekonomi. 

‘’Kota ini penopang ekonominya dari pergerakan orang dan barang. Dengan hadirnya berbagai kegiatan besar di sini, tentu semakin menambah perputaran uang di kota ini,’’ kata Maidi. 

Baca Juga : Jatim Borong 4 Penghargaan dari BBPPMPV BOE, Gubernur Khofifah: Bukti Komitmen Turunkan Tingkat Pengangguran Terbuka Lulusan SMK

Kota Madiun memang kerap menjadi jujukan lokasi kegiatan nasional. Kota Madiun memang telah memiliki perubahan besar di bawah kepemimpinan Wali Kota Maidi. Banyak ikon  menarik. Investasi pun tumbuh. 

Kota Madiun juga didukung banyaknya fasilitas. Mulai hotel, rumah sakit, tempat kuliner, dan lain sebagainya. 


Topik

Peristiwa PSI Kota Madiun HUT PSI


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Muhammad Nasir

Editor

Yunan Helmy