Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Banyak Serangan dan Fitnah, TKN Prabowo-Gibran Bikin Panduan Kampanye

Penulis : Mutmainah J - Editor : Nurlayla Ratri

01 - Dec - 2023, 09:09

Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid. (Foto dari internet)
Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid. (Foto dari internet)

JATIMTIMES - Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka akan menggelar rakornas di Hotel Borobudur, Jakarta, pada Jumat (1/12/2023). Rencananya, dalam rakornas itu sejumlah isu strategis menjadi bahasan.

Sekretaris TKN, Nusron Wahid menjelaskan mengenai Rakornas itu. Nusron mengatakan, rakornas ini akan dihadiri langsung oleh pasangan calon kandidat dan seluruh anggota TKN, serta Tim Kampanye Daerah (TKD) di seluruh Indonesia.

Baca Juga : Seleksi Komputer Pegawai Pemerintah di Kota Blitar, 15 Peserta Gugur karena Absen Tanpa Keterangan

"Insyaallah rakornas akan dihadiri oleh Pak Prabowo dan Mas Gibran, serta TKN dan TKD provinsi se-Indonesia. Kita berkumpul, ingin menyatukan arah, gerak, dan semangat memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 mendatang," ujar Nusron dalam keterangan tertulis, Jumat (1/12/2023).

Lebih lanjut, Nusron mengakui dalam rakornas yang dijadwalkan digelar selama dua hari ini, akan diisi pengarahan dan penguatan dari TKN kepada seluruh TKD di Indonesia. Adapun hal yang dibahas mencakup masukan-masukan dari dewan-dewan TKN, penyampaian strategi kebijakan umum, serta strategi pemenangan paslon nomor urut 2 pada 14 Februari mendatang.

"Bahkan nanti bakal disampaikan dan dibahas terkait teknis dan panduan kampanye untuk memenangkan Prabowo-Gibran. Agar koalisi yang besar ini bergerak dalam satu nada dan irama," ujar Nusron.

Pada kesempatan itu, Nusron juga memberikan sedikit bocoran terkait strategi yang akan dibahas dalam rakornas TKN-TKD seluruh Indonesia ini. Salah satunya bagaimana tim kampanye Prabowo-Gibran menghadapi serangan dan fitnah dari kontestan lain.

"Kan sudah banyak serangan dan fitnah dari pihak lain ke Prabowo-Gibran, kita butuh untuk duduk bersama, dari sabang sampai merauke. Agar kita melihat gambaran masalah keseluruhan dan tahu kekuatan serta saling berdiskusi. Begitu juga dengan aktivasi dari program-program Prabowo-Gibran akan dibahas." tegas Nusron.

Baca Juga : Heboh FX Rudy Singgung Rumah Tangga Jokowi-Iriani hingga Viral di X 

Ia melanjutkan, rakornas juga akan memperkuat strategi kampanye Prabowo-Gibran untuk menciptakan pemilu yang riang gembira.

"Kita kuatkan lagi posisi Prabowo-Gibran yang menganut politik merangkul. Sesuai dengan instruksi Pak Prabowo, bahwa satu lawan terlalu banyak, sejuta teman terlalu sedikit. Kita ingin Pemilu 2024 benar-benar jadi pesta rakyat," tutupnya.


Topik

Peristiwa TKN Prabowo Gibran fitnah strategi kampanye


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mutmainah J

Editor

Nurlayla Ratri