Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Tingkatkan Rasa Kepemilikan, Perumda Tirta Kanjuruhan Beri Reward bagi Pemenang Lomba Kebersihan dan Kerapian Arsip

Penulis : Hendra Saputra - Editor : A Yahya

03 - Jun - 2023, 18:44

Bupati Malang HM Sanusi saat memberikan hadiah kepada pemenang Lomba Kebersihan dan Kerapian Arsip (foto: Igoy/JatimTIMES)
Bupati Malang HM Sanusi saat memberikan hadiah kepada pemenang Lomba Kebersihan dan Kerapian Arsip (foto: Igoy/JatimTIMES)

JATIMTIMES - Kebersihan dan Kerapian Arsip menjadi salah satu atensi manajemen Perumda Tirta Kanjuruhan. Seperti halnya pada Hari Jadi Perumda Tirta Kanjuruhan ke-42.

Direktur Utama Perumda Tirta Kanjuruhan, Samsul Hadi menggelar lomba Kebersihan dan Kerapian Arsip untuk merayakan Hari Jadi Perumda Tirta Kanjuruhan ke-42. Para pemenang lomba itu pun diberi hadiah pada resepsi Hari Jadi Perumda Kanjuruhan, mulai dari unit pelayanan hingga unit usaha.

Baca Juga : Pemkab Malang Kembangkan Pertanian, Cabai Jadi Unggulan

“Lomba Kebersihan kami mulai tahun ini, nanti setiap hari jadi Perumda Tirta Kanjuruhan akan kami laksanakan kembali,” ungkap Samsul, Sabtu (3/6/2023).

Dijelaskan Samsul, tujuan diadakan Lomba Kebersihan dan Kerapian Arsip adalah untuk melihat kepedulian pegawai Perumda Tirta Kanjuruhan. Selain itu juga untuk menumbuhkan rasa terhadap aset yang dikelola pegawai.

“Khususnya lomba kebersihan ini kami ingin melihat kepedulian seluruh pegawai PDAM, karena merawat dan memelihara itu juga sebagian dari iman, ini yang saat ini kami terapkan. Saya optimis jika aset dipelihara dan dikelola, InsyaAllah manfaatnya akan luar biasa. Lalu umur dari aset akan luar biasa,” beber Samsul.

Sebagai informasi, Lomba Kebersihan dan Kerapian Arsip mulai dilakukan penilaian sejak 22 hingga 26 Mei 2023. Dari situ, Perumda Tirta Kanjuruhan yang mendatangkan juri eksternal dari JatimTIMES Network menyambangi satu per satu unit pelayanan dan unit usaha yang tersebar diberbagai kecamatan di Kabupaten Malang.

Berikut daftar juara Lomba Kebersihan Kantor Unit

Baca Juga : Momen HUT ke-42, Perumda Tirta Kanjuruhan Fokuskan Pembangunan Malang Selatan

1. Unit Tumpang dengan total skor 292
2. Unit Bululawang dengan total skor 291
3. Unit Sawojajar II dengan total skor 274

Juara Lomba Kebersihan Kantor Bagian

1. Bagian Umum dengan total skor 144
2. Bagian SPI dengan total skor 137
3. Bagian Litbang dengan total skor 131


Topik

Peristiwa Perumda Tirta Kanjuruhan Samsul Hadi kabupaten malang sanusi


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

A Yahya