Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Begal Payudara Kembali Beraksi, Mahasiswi di Malang Ini Jadi Korban di Kawasan Sutami

Penulis : Binti Nikmatur - Editor : Dede Nana

02 - Jun - 2023, 18:32

Ilustrasi begal payudara (foto: Google)
Ilustrasi begal payudara (foto: Google)

JATIMTIMES - Baru pulang membeli makanan, mahasiswi salah satu kampus negeri di Kota Malang ini menjadi korban begal payudara. Kabar tidak mengenakkan itu dibagikan oleh akun Twitter @um_fess. 

Dalam cuitannya, pemilik akun menerima pesan dari salah satu mahasiswi yang mengalami begal payudara. "Halo untuk teman-teman yang masih di malang dan tinggal disekitar sutami-ambarawa hati-hati yaa, terutama yang perempuan," tulis akun tersebut dengan mengunggah cerita mahasiswa yang mengalami begal payudara. 

Baca Juga : Pemuda di Malang Tewas Ditusuk Usai Duel Satu Lawan Satu

Dalam unggahan cerita yang dibagikan, kejadiannya di sekitar Jalan Bendungan Sutami, Kelurahan Sumbersari, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Kamis (1/6/2023) malam. Mahasiswi yang mengalami begal payudara menyebut kejadiannya terjadi sekitar pukul 18.00 sampai 19.00 WIB. 

Saat itu mahasiswi tersebut baru pulang membeli nasi goreng. Lalu saat perjalanan tiba-tiba ada orang berjalan yang memegang dadanya. "Semalam aku mengalami kejadian yang kurang mengenakan. Kejadiannya di sutami sekitar jam 6-7 malam, dekat ruko bekas indomaret depannya geprek legend," cerita mahasiswi tersebut. 

"Saat itu aku sedang perjalanan pulang ke kosanku di Terusan Surabaya sehabis beli nasi goreng. Saat sedang jalan sambil main hp tiba-tiba ada orang asing yang megang dadaku. Seperti tidak terjadi apa-apa, orang itu langsung lanjut jalan lagi tanpa melihat kebelakang," lanjut ceritanya. 

Sementara mahasiswi tersebut mengaku syok dan bingung, hingga tak bisa melakukan apapun. "Sedangkan aku disitu syok bingung gak tahu harus ngapain," ungkapnya.  

"Untuk yang masih di malang, di mohon untuk berhati-hati jangan keluar malam sendiri, walaupun itu masih jam," pinta mahasiswi tersebut. 

Sontak unggahan cerita itu pun menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit warganet yang juga bercerita mengalami hal serupa. 

"i'm sorry to hear that, nder. btw, aku jg prnh ngalamin pas pagi2 jam 8 mau ke pasar jl. jombang. nah kejadiannya itu di trsn ambarawa yg bentar lagi ke jl. sutami. aku shock bgt tiba2 ada orang motoran pegang pantatku dr belakang. waktu itu emg sepi bgt soalnya hbs libur lebaran," @wdyo****. 

"Hi sender, serupa, tp aku di bagian panggul. Ga cuma buat cewek, temen cowoku juga banyak yg kena juga

Baca Juga : Korban Tabrak Lari, Warga Janti Alami Luka dan Kendaraan Rusak Parah

Buat temen-temen yg laen hati-hati ya, manusia skrg emg udh kaya yg punya dunia aj gainget mati," @americano*****. 

"Nder Temen ak pernah juga di sekitan jalan sutamo deket geprek itu;( stay save semuaa," @sweeteerth*****. 

Ada juga beberapa warganet yang mengimbau agar para perempuan tidak berjalan sendirian di daerah yang gelap dan sepi. Juga ada warganet yang menyarankan agar membawa semprotan cabe. 

"Untuk daerah bendungan Wonogiri Sutami dan wilayah itu khususnya perempuan hati hati y kak, soalnya minim penerangan apalagi daerah bendungan Wonogiri, Waykanan, wadas dll itu," @mnl***. 

"I'm sad to hear that..Pentingnya bawa semprotan cabe nder,,emang pasti kek ngefrezz gitu ku paham," @sinta_***. 


Topik

Peristiwa begal payudara begal payudara di kota malang viral begal payudara


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Binti Nikmatur

Editor

Dede Nana