Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Kuliner

Kediri Mall Poodcast "KePo" Cara Kediri Mall Perkenalkan Berbagai Menu Tenant di Food Park

Penulis : Bambang Setioko - Editor : Dede Nana

23 - Mar - 2023, 18:04

Food Park Kediri Mall lantai 5. Foto: (Bams Setioko/JatimTIMES)
Food Park Kediri Mall lantai 5. Foto: (Bams Setioko/JatimTIMES)

JATIMTIMES - Bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh rahmad dan ditunggu oleh jutaan umat muslim di seluruh dunia. Selain besarnya pahala yang didapat Ketika kita sungguh sungguh beribadah di bulan yang suci ini, salah momen Ramadan yang ditunggu tunggu bahkan sudah menjadi budaya adalah kegiatan buka puasa bersama.

Tak heran jika buka puasa bersama menjadi tren tersendiri di kalangan masyarakat khususnya indonesia. Buka puasa bersama acapkali dilakukan di luar rumah, seperti di rumah makan, restoran, mall hingga hotel.

Baca Juga : Banyuwangi Ramadhan Street Food: Manjakan Selera Pengunjung Dapatkan Takjil dan Menu Buka Puasa Ramadan

Namun kali ini berbeda, menyonsong bulan Ramadhan salah satu Mall di Kota Kediri yakni Kediri Mall membuat program yang menarik yakni “KePo” (Kedirimall Podcast).

Foto: (Dok. Istimewa)

"Program ini sengaja di inisiasi khusus untuk membahas dan mengulas segala menu special yang disajikan di bulan suci Ramadan oleh tenant-tenant yang berada di Foodpark Kediri Mall" kata Nur Addy Supervisor Event dan Promotion Kediri Mall, Rabu (22/3/2023).

Addy menambahkan, Kediri Mall Podcast atau yang biasa disingkat dengan “KePo”,merupakan salah satu Program Event podcast dari Kediri Mall yang ditayangkan di Instagram @kedirimallofficial dan di creat team divisi Event & Promotion semenjak 2022.

”Program Event yang bertepatan dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadan kali ini menjadi sangat special karena bekerja sama dengan salah satu channel youtube konten kreator dan influencer asli Kediri dengan nama channel You Tubr Ghibah On The Road, provider Internet Biznet, serta TV Pro sebagai multimedia partner” tambahnya.

Program Event KePo dengan tema kegiatan “Kediri Mall on The Road” ini tayang secara live streaming di channel youtube “Ghibah On The Road” serta Instagram @kedirimallofficial. Selain itu kegiatan ini dimaksudkan untuk menjadi alternatif pilihan dalam menikmati buka puasa di bulan suci Ramadan 2023 ini.

Baca Juga : Pendaftaran UTBK SNBT 2023 Resmi Dibuka Hari Ini, Simak Syaratnya! 

Beberapa tenant Food Park yang berada di lantai lima Kediri Mall akan berlomba menyajikan menu spesialnya untuk memanjakan lidah pengunjung Kediri Mall Ketika berbuka puasa bersama diantaranya ada beberapa alternatif pilihan seperti Bakso Prasmanan, Naomi Meal And Drink, Pawon RN, Steak House, Cita Rasa, Osaka Desu, Hoki 99, Nasgor 69, pempek Bujang Tuo, Kebab Baba Rafi, Kawai nation, Coklat Klasik, serta masih banyak pilihan menu lainnya.

Perlu diketahui apabila ingin menyaksikan menu apa saja yang disajikan di tenant yang berada di food park Kediri Mall, Anda masih bisa menyaksikannya di instagram @kedirimallofficial atau pun channel youtube “Ghibah on The Road”.


Topik

Kuliner kedirimallpodcast kediri mall on the road


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Bambang Setioko

Editor

Dede Nana