Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Kuliner

Wow! Rela Lakukan Antrian Panjang Hanya Untuk Sebuah Es Krim?

Penulis : Hanisya Bimbi Harira - Editor : A Yahya

21 - Mar - 2023, 16:40

Penjual es krim yang sibuk melayani pembeli. Foto : Hanisya Bimbi Harira
Penjual es krim yang sibuk melayani pembeli. Foto : Hanisya Bimbi Harira

JATIMTIMES - Selalu ramai dan berjejer antrean pembeli, itulah pemandangan sehari hari toko Ice Cream Belepotan.

Ice Cream Belepotan bahkan sangat hits di kalangan mahasiswa UB (Universitas Brawijaya). Maklum, lokasi jualannya ada di area kampus. Selain kalangan mahasiswa Es Krim Belepotan juga digemari masyarakat umum. Karena itu juga tak jarang pembelinya adalah masyarakat umum yang sengaja datang ke area kampus untuk membeli es krim ini. Pemandangan itu seperti halnya terlihat pada Selasa (21/3/2023). Pembeli tampak berjubel antre untukembeli es krim belepotan.

Baca Juga : Suka Bermain PC Gaming? Ini Dia 3 Rekomendasi Laptop Gaming!

Usut punya usut, es krim ini selalu ramai pelanggan karena enak dan harganya juga dibanderol dengan harga yang murah. 

Berlokasi di dekat Rusunawa Universitas Brawijaya, es krim ini selalu dipenuhi oleh para mahasiswa Universitas Brawijaya yang sedang ingin memakan makanan yang dingin-dingin di cuaca yang panas. 

Foto : Hanisya Bimbi Harira

Menurut penjual es krim setiap hari selalu ramai dengan pelanggan. "Kita mulai buka pukul 08.00 pagi sampai pukul 20.00 malam. Sehari kita biasanya habis sekitar 12-15 kotak es krim yang besar ini.” kata penjual es krim sambil melayani pelanggan. 

Dengan harga mulai dari Rp 7 ribu saja kamu sudah bisa menikmati es krim dengan berbagai macam rasa ini. Disini disediakan pilihan menu es krim cup, es krim roti, es krim cone, aneka sundae, dan juga aneka float yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan kamu. “Es krim di sini murah dengan harga segitu udah bisa dapat 3 varian rasa yang berbeda. Dan di sini ada banyak pilihan varian rasanya.” ucap Fadhilah salah satu mahasiswa ketika ditanyai.

Foto : Hanisya Bimbi Harira

Di area kampus Universitas Brawijaya memang menyuguhkan berbagai macam kuliner yang bisa dicoba. Banyak sekali penjual makanan di tiap sudut kampus. Sehingga mahasiswa tidak lagi kebingungan saat mencari makan atau sekedar ingin mencari camilan. Bahkan dengan harga makanannya yang sangat ramah di kantong mahasiswa, makanan-makanan yang dijual di area kampus Universitas Brawijaya menjadi pilihan yang pas untuk anak kos.

Baca Juga : Banyak yang Masih Bingung, Ini Perbedaan Wedang Ronde dan Sekoteng Dua Minuman Berbahan Dasar Jahe

Selain makanan berat, di dalam area kampus juga dilengkapi dengan jajanan-jajanan menarik lainnya. Jika kamu menelusuri area kampus Universitas Brawijaya kamu akan mudah menemukan spot-spot dengan banyak macam jajanan. Dari makanan asin hingga manis, sampai minuman-minuman yang digemari anak muda yang wajib untuk kamu coba!


Topik

Kuliner Mahasiswa Brawijaya ice Cream Belepotan kuliner kampus


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hanisya Bimbi Harira

Editor

A Yahya