Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Pertama di Liga Inggris: Chelsea Bakal Gelar Buka Puasa Bersama 

Penulis : Binti Nikmatur - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

14 - Mar - 2023, 20:05

Pernyataan resmi klub Liga Inggri Chelsea yang akan menggelar buka puasa bersama di Stamford Bridge (foto: tangkapan layar Twitter)
Pernyataan resmi klub Liga Inggri Chelsea yang akan menggelar buka puasa bersama di Stamford Bridge (foto: tangkapan layar Twitter)

JATIMTIMES - Bulan Ramadhan sebentar lagi tiba, tepatnya mulai Rabu, 22 Maret 2023 nanti. Tentu saja berbagai agenda buka bersama teman hingga kolega sudah masuk rencana. 

Tak ketinggalan, salah satu klub Liga Inggris, Chealsea telah mengagendakan buka puasa bersama. Bahkan, klub yang dijuluki The Blues tersebut akan menggelar buka puasa bersama di markas mereka, yakni Stamford Bridge. 

Baca Juga : Cara Download Aplikasi WhatsApp Aero Pro Apk Versi Terbaru 2023 di Kabarmalut

Keputusan itu diumumkan oleh akun resmi Chelsea di berbagai akun media sosial resminya. 

"Chelsea akan menjadi tuan rumah buka puasa bersama yang digelar di lapangam Stamford Bridge 26 Maret mendatang. Ini menjadi yang pertama untuk klub dan stadion di Liga Inggris," tulis pernyataan resmi Chelsea. 

"Anggota Komunitas Muslim Chelsea seperti suporter dan siswa akan diundang datang bersama staf dan pemain Chelsea," imbuh pernyataan Chelsea. 

Dalam pernyataan resminya, Chelsea tak menyebut akan menampung seberapa banyak pengunjung. Namun, Chelsea memastikan untuk terbuka dan menerima seluruh komunitas muslim yang ingin datang dan bukber di Stamford Bridge.

Bek tengah Chelsea yang beragama islam, Kalidou Koulibaly berkomentar dalam akun resmi bahwa bulan Ramadan merupakan bulan yang penting bagi Muslim di seluruh dunia.

"Ramadan itu bukan seperti sesuatu yang terlalu ketat," komentar Kalidou di video akun resmi klub, dikutip Selasa (14/3/2023). 

Baca Juga : Atlet Tinju Kota Batu Sabet Empat Medali di March to Glory Volume 2-Wali Kota Cup 2023

"Di malam hari, semua orang akan senang berkumpul bersama, makan bersama, dan juga ibadah bersama," imbuhnya lagi.

Pemain Muslim Chelsea lainnya, Wesley Fofana menilai bahwa Ramadan adalah waktunya bagi umat Islam untuk bersama-sama.

"Ketika memasuki bulan Ramadan, maka kita harus bersama. Bisa dengan teman-temanmu. Hal ini bagus karena kalian bersama dan ini adalah yang indah," jelas Wesley Fofana.


Topik

Olahraga Chelsea buka puasa liga inggris


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Binti Nikmatur

Editor

Sri Kurnia Mahiruni