Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Kuliner

Turuti Warganet, Erick Thohir Santap Sego Ndeso Saat Berkunjung di Kota Malang

Penulis : Hanisya Bimbi Harira - Editor : A Yahya

06 - Mar - 2023, 12:35

Erick Thohir berbincang dengan temannya sambil menunggu pesanan datang. Foto : TikTok @Erick Thohir
Erick Thohir berbincang dengan temannya sambil menunggu pesanan datang. Foto : TikTok @Erick Thohir

JATIMTIMES - Kunjungan kerja Erick Thohir Menteri BUMN tak disia silakan untuk menikmati kuliner di Kota Pendidikan ini. Erick mencicipi makanan Sego Ndeso di Taman Indie Resto, Blimbing, Kota Malang.

Pilihan makanan hasil rekomendasi warganet itu dibagikan Erick di akun TikToknya pada (3/3/2023). “Saya di Malang sekarang sedang kunjungan kerja, tapi saya sempatkan untuk coba ‘Taman Indie’ rekomendasi dari warganet," kata Erick. 

Baca Juga : Dua Sekolah Muhammadiyah Bercokol di Posisi Teratas SMP Terbaik di Kabupaten Malang versi BAN SM Kemendikbud

Erick ditemani  2 sahabatnya sejak SD hingga SMA. Suasana malam yang cukup dingin di Malang ditambah hujan rintik membuat Erick tak sabar untuk segera mencoba makanan lezat yang disediakan.

Pilihan makanan yang dipesan Erick adalah ‘Sego Ndeso’.

Restoran ini memang memiliki menu makanan yang cukup unik. Mereka menyediakan dari menu makanan tradisional hingga modern. Suasana restoran ini juga sangat nyentrik dengan gaya lawas. 

Di beberapa spot membuat pengunjung bernostalgia di sebuah rumah klasik dan di sudut lain pengunjung dapat duduk di hamparan sawah kecil di seberang sungai, seperti suasana pedesaan. Aneka resep dari penjuru Indonesia disajikan kembali dalam balutan suasana serta interior tradisional jawa, dengan view yang beragam pula, mula dari pawon, kolam air, sawah ataupun pinggiran sungai.

Baca Juga : Event Trabas di Bandung Berujung Ricuh, Netizen Sebut Panitia Kurang Profesional

Jika kamu bermaksud untuk menyantap sajian Taman Indie Resto, Blimbing, datangi tempat makan ini pada jam operasional mereka, yakni setiap hari pukul 11.00 - 17.00 WIB. Gimana? Penasaran untuk mencoba tempat ini?


Topik

Kuliner Erick Thohir taman indie kota malang


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hanisya Bimbi Harira

Editor

A Yahya