Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Perhatikan Efisiensi, Manajemen Arema FC Tak Pulangkan Tim

Penulis : Hendra Saputra - Editor : A Yahya

03 - Mar - 2023, 20:43

Logo Arema FC (foto: istimewa)
Logo Arema FC (foto: istimewa)

JATIMTIMES - Manajemen Arema FC memutuskan untuk tidak memulangkan tim meski laga lawan Persebaya ditunda. Hal itu justru digunakan untuk melakukan persiapan memulihkan kondisi dan meningkatkan fisik.

Manajer Arema FC Wiebie Dwi Andriyas memutuskan untuk tidak memulangkan tim. Ia menyebut saat ini yang dibutuhkan timnya adalah efisiensi. “Kami pikir kalau pulang kurang efektif,” kata Wiebie.

Baca Juga : Gandeng Rumah Sedekah NU, Sekber Arema akan Salurkan Bantuan Korban Tragedi Kanjuruhan

Karena melawan Persebaya ditunda, Arema FC akan menghadapi pertandingan melawan Dewa United, dan status tim Singo Edan adalah tuan rumah.

Alhasil, pertandingan tersebut masih akan digelar di Jakarta. Sebab, Stadion PTIK, Jakarta sudah didaftarkan sebagai homebase Singo Edan sampai akhir musim ini.

Lebih lanjut, Wiebie menyebut bila keputusan untuk stay di ibu kota sudah disetujui tim pelatih. I Putu Gede dan para asistennya juga telah menyiapkan program pengembangan tim. “Coach Putu akan mencoba meningkatkan kondisi fisik pemain yang selama ini kurang,” tambahnya.

Wiebie menilai bahwa jeda waktu yang panjang harus dimanfaatkan sebaik mungkin oleh timnya. “Arema FC belum konsisten permainannya. Sangat perlu kerja keras lagi,” kata Wiebie.

Baca Juga : 8 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik untuk Android dan Ios

“Semoga situasi pada laga sebelumnya tidak terulang kembali,” kata pria berusia 49 tahun tersebut.


Topik

Olahraga arema fc singo edan kota malang


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

A Yahya