Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

PLN Siap Jadi Tuan Rumah PLN Mobile Proliga di Malang

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Dede Nana

08 - Feb - 2023, 15:56

Konferensi pers PLN Mobile Proliga 2023 (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)
Konferensi pers PLN Mobile Proliga 2023 (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

JATIMTIMES - Jakarta Elektrik PLN siap menjadi tuan rumah pekan kedua putaran kedua gelaran PLN Mobile Proliga 2023 yang akan berlangsung 9 hingga 12 Februari 2023. Dalam hal ini, PLN menyulap Gedung Olahraga (GOR) Ken Arok, Malang menjadi venue pertandingan liga bola voli profesional tertinggi di Indonesia.

Ketua Tim Jakarta Elektrik PLN, Arsyadany G Akmalaputri menjelaskan bahwa hal ini merupakan bentuk nyata komitmen perseroan untuk mendukung pembinaan atlet-atlet di Indonesia. 

Baca Juga : Dua Legiun Asing Siap Bela Unggul FC di Liga Futsal Profesional Indonesia 2023

Terlebih, PLN telah ditunjuk oleh Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) untuk memajukan olahraga voli dengan menjadi 'Bapak Asuh' Bola Voli Nasional.

“Proliga ini adalah liga tertinggi untuk bola voli di Indonesia. Dengan liga profesional yang berjalan baik, tentu akan memberikan jam terbang bagi para atlet. Harapannya ini akan melahirkan pemain-pemain nasional yang berkualitas dan tangguh,” ucap Arsyadany, Rabu (8/2/2023).

Arsyadany melanjutkan, PLN telah menyiapkan diri menjadi tuan rumah dan menyulap GOR Ken Arok menjadi venue pertandingan. Apalagi setelah dua tahun, Proliga tidak bisa disaksikan secara langsung di lokasi pertandingan karena pandemi, tahun ini proliga kembali menjadi hiburan rakyat karena bisa disaksikan langsung.

“Karena olahraga voli ini adalah olahraga rakyat dan menjadi pemersatu. Di sini kami siap menjadi tuan rumah yang menghadirkan laga-laga menarik dari para atlet voli,” tutur Arsyadany.

PLN sendiri juga memberikan kemudahan bagi para pecinta olahraga bola voli untuk menyaksikan secara langsung PLN Mobile Proliga 2023 di Malang. 

Baca Juga : Pemkab Banyuwangi Agendakan Pilkades 51 Desa pada Oktober 2023

Para pecinta bola voli tak perlu repot-repot mengantre beli tiket ke loket, kini cukup lewat aplikasi PLN Mobile melalui fitur Marketplace.

Adapun harga tiketnya berkisar Rp60 ribu hingga Rp150 ribu untuk satu hari pertandingan. Tiket yang tidak digunakan sesuai jadwal pertandingan dinyatakan hangus dan tidak bisa di refund.

“PLN Mobile sekarang menjadi super apps, tidak hanya menyediakan layanan listrik, tetapi juga sudah memiliki marketplace dan salah satunya tiket PLN Mobile Proliga juga bisa dibeli di sini,” ujarnya.


Topik

Olahraga


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Dede Nana