Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Jalan-jalan di Pinggir Sawah, Pria Tunarungu di Kota Blitar Tewas Tersambar Kereta Api

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : Dede Nana

08 - Feb - 2023, 14:36

Korban Hery Sunarjo terlempar ke persawahan setelah tersambar KA.(Foto : Humas Polres Blitar Kota)
Korban Hery Sunarjo terlempar ke persawahan setelah tersambar KA.(Foto : Humas Polres Blitar Kota)

JATIMTIMES - Ketenangan warga Kota Blitar mendadak dikejutkan dengan peristiwa kematian. Dilaporkan seorang pria disabilitas tewas setelah tersambar kereta api di dekat perlintasan kereta api di Lingkungan Bendil RT 03/RW 06 Kelurahan Gedog, Kecamatan  Sananwetan, Kota Blitar, Rabu (8/2/2023).

Informasi yang diterima JATIMTIMES dari kepolisian, korban dketahui bernama Hery Sunarjo (51) warga Jalan Kalasan No 52 C RT 002 RW  007 Kelurahan Bendogerit, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar. 

Baca Juga : Daftar Pesepakbola yang Jadi Korban Gempa Turki

Peristiwa kecelakaan dilapokan terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Korban yang sedang berjalan-jalan di pinggir sawah meregang nyawa setelah tersambar kereta api barang No 296 C.

"Korban tersambar kereta api barang yang datang dari arah barat ke timur. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian," kata Kasi Humas Polres Blitar Kota, Iptu Achmad Rochan.

Rochan menambahkan, berdasarkan keterangan keluarga, korban adalah seorang tunarungu. Dengan keterbatasanya, korban juga memiliki kebiasaan sering keluar berjalan tidak tentu arah tanpa seizin keluarga.

Baca Juga : Tutupi Tangan dengan Tas, Seorang Pria Tertangkap Kamera Lancarkan Aksi Pelecehan di KRL Jakarta

"Pihak keluarga menerima kejadian tersebut sebagai sebuah kecelakaan dan musibah. Pihak keluarga juga sepakat untuk tidak melaporkan kepada pihak yang berwajib," pungkasnya.


Topik

Peristiwa


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aunur Rofiq

Editor

Dede Nana