Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Tabrakan dengan Emak-emak, Pedagang Ayam Keliling di Blitar Kehilangan Nyawa di Jalanan

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

07 - Feb - 2023, 19:00

Polisi melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan lalu lintas di Desa Jiwut. (Foto: Humas Polres Blitar Kota for JATIMTIMES)
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan lalu lintas di Desa Jiwut. (Foto: Humas Polres Blitar Kota for JATIMTIMES)

JATIMTIMES- Seorang pedagang ayam keliling meregang nyawa akibat kecelakaan lalu lintas. Dilaporkan kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Penataran Desa Jiwut, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar, Selasa (7/2/2023).

Infomasi yang diterima JATIMTIMES dari kepolisian, korban meninggal dunia diketahui bernama Zainul Arifin (41), warga Desa Slorok, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar. Korban mengendarai sepeda motor Honda Supra nopol AG 4103 KBW berbenturan dengan motor Yamaha Mio nopol AG 3988 PF yang keluar dari gang (arah timur ke utara).

Baca Juga : Satu Juta Jam'iyah di Acara Satu Abad, NU Tegaskan Tolak Sistem Khilafah

Kasat Lantas Polres Blitar Kota AKP Mulya Sugiharto mengatakan korban alias Zainul melaju dari arah utar ke arah selatan. Sesampainya di lokasi kejadian, ada seorang ibu-ibu yang keluar gang membonceng anaknya berangkat sekolah. Benturan pun tak dapat dihindarkan antara keduanya.

Usai dua kendaraan itu berbenturan, korban Zainul pun terpental dan menabrak pengendara motor vespa dari arah berlawanan.

"Kejadian sekitar pukul 07.30 WIB. Pengendara motor Supra meninggal di lokasi. Sedangkan dua korban lainnya yaitu pengendara motor Mio dan Vespa mengalami luka ringan,” kata Mulya.

Baca Juga : Operasi Keselamatan 2023 Polres Kediri Kedepankan Aspek Preventif, Edukatif dan Persuasif

Polisi yang menerima laporan langsung menuju lokasi kejadian. Korban meninggal dunia dibawa ke Rumah Sakit Mardi Waluyo Kota Blitar untuk dilakukan visum. Jenazah kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan di tempat pemakaman umum desa setempat.


Topik

Peristiwa


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aunur Rofiq

Editor

Sri Kurnia Mahiruni