Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Gabung Arema FC, Ini Target yang Diberikan Manajemen pada I Putu Gede

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Nurlayla Ratri

06 - Feb - 2023, 20:15

Skuat tim Arema FC yang berlaga di Liga 1 2022/2023 (foto: Official Arema FC)
Skuat tim Arema FC yang berlaga di Liga 1 2022/2023 (foto: Official Arema FC)

JATIMTIMES - I Putu Gede yang ditunjuk sebagai head coach Arema FC memiliki tugas berat dalam membawa Johan Alfarizi dkk pada lanjutan Liga 1 musim 2022/2023. Sebab, manajemen ingin tim lebih baik dari sebelumnya.

Manager Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas mengatakan bahwa I Putu Gede harus membawa perubahan bagi tim Singo Edan. Karena sebelumnya, lima kekalahan telah didapatkan oleh Dendi Santoso dkk.

Baca Juga : Jadi Tersangka Tragedi Kanjuruhan, Satu Pejabat Pemkab Malang Bisa Dipecat

“Intinya (pelatih baru) kan harus memperbaiki tim ini. Kita gak sembarangan milih kan. Masa-masa begini kan ngikut lah tapi harus tampil baik setelah 5 kekalahan ini,” kata Wiebie, Senin (6/2/2023).

Sebelum nama Putu Gede muncul, ada satu pelatih yakni Joko 'Gethuk' Susilo yang digadang untuk menggantikan Javier Roca. Namun, akhirnya nama Putu Gede menjadi pilihan.

“Pertimbangan manajemen semua karena beliau kan juga pernah di Arema, kultur Malangan kemarin di Persekat Tegal, PSS Sleman, PSMS Medan juga bagus,” ujar Wiebie.

Dengan kehadiran Putu Gede, Wiebie berharap Arema FC lebih baik kedepannya. Salah satunya, Aremania yang dapat kembali seperti dulu.

Baca Juga : Bendera NU 1000 Meter Persegi Berkibar Gagah di Gunung Panderman

“Pinginnya saya ingin Arema baik, Aremania nanti juga bisa ada titik temu duduk bareng, kita jadi satu lah kayak dulu. Ya membangkitkan semangat lagi, sama saya ingin anak-anak rukun mas jangan kayak kemarin itu lah. Semua kan saudara semua ya,” harap Wiebie.


Topik

Olahraga


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Nurlayla Ratri