Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Viral, Sempat Dikabarkan Hilang, Bocah di Dau Akhirnya Kembali Pulang

Penulis : Ashaq Lupito - Editor : Yunan Helmy

04 - Feb - 2023, 19:55

Kapolsek Dau Kompol Triwik Winarni (duduk di tengah) saat berbincang dengan CM, bocah yang sempat dikabarkan tidak pulang selama dua hari dan kini sudah kembali ke rumah bersama keluarganya. (Foto : Istimewa)
Kapolsek Dau Kompol Triwik Winarni (duduk di tengah) saat berbincang dengan CM, bocah yang sempat dikabarkan tidak pulang selama dua hari dan kini sudah kembali ke rumah bersama keluarganya. (Foto : Istimewa)

JATIMTIMES - Setelah dua hari dikabarkan tidak pulang ke rumah, bocah berinisial CM -warga Desa Mulyoagung, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang- akhirnya kembali pulang, Sabtu (4/2/2023).

 Sebelumnya,  gadis 14 tahun yang dikabarkan hilang tersebut sempat viral di media sosial (medsos).

Baca Juga : Politikus Pembakar Al-Quran Terciduk Lakukan Chat Mesum dengan Bocah Laki-Laki di Media Sosial

Berdasarkan penelusuran Jatim Times, CM dikabarkan tidak pulang ke rumah pada Kamis (2/2/2023). "Kamis 2 Feb 2023 pukul 06.30 WIB berangkat sekolah, pukul 08.30 sudah pulang karena sakit lalu pamit beli obat di apotik," tulis selebaran yang beredar di media sosial.

Selain menjelaskan kronologinya, dalam selebaran tersebut juga diterangkan ciri-ciri CM serta alamat kediamannya. Yakni di wilayah Kecamatan Dau, Kabupaten Malang.

"Mohon yang melihat segera hubungi keluarga kami," begitulah tulisan yang tercantum di akhir selebaran sembari membubuhkan nomor telepon yang bisa dihubungi.

Sementara itu, Kapolsek Dau Kompol Triwik Winarni menjelaskan, sehari setelah dikabarkan tidak pulang ke rumah, pihak keluarga CM membuat laporan ke Polsek Dau.

"Kejadiannya Kamis (2/2/2023) sekitar pukul 08.30 WIB. Kemudian dilaporkan pada hari Jumat (3/2/2023)," terangnya, Sabtu (4/2/2023).

Mendapat laporan, petugas Polsek Dau kemudian melakukan penyelidikan. Termasuk meminta keterangan dari beberapa saksi dan keluarga CM.

Baca Juga : Lagi, Kendaraan Besar Nabrak Talang Air Melintang di Jalan Jupri, Kota Malang

Di sela-sela penyelidikan, polisi mendapat kabar bahwa CM telah kembali pulang. Yakni pada Sabtu (4/2/2023). "Iya betul, tadi pagi kami mendapat laporan dari keluarganya bahwa yang bersangkutan (CM) sudah pulang ke rumahnya," imbuhnya.

Atas kepulangannya CM ke rumahnya,  pihak keluarga mencabut laporan kepolisian. "Tadi (Sabtu 4/2/2023) pagi, CM dan keluarganya datang ke Polsek (Dau) untuk mencabut laporan. Dia (CM) pulang dalam keadaan selamat," ungkap Triwik.

Anggota Polri dengan pangkat satu melati ini menambahkan, penyebab CM nekat tidak pulang ke rumah karena urusan keluarga. Oleh karenanya, pihak kepolisian akan melakukan koordinasi lebih lanjut termasuk dengan pihak sekolah tempat CM menimba ilmu.

"Laporan lengkap sudah kami sampaikan ke Polres Malang. Langkah selanjutnya kami akan melakukan koordinasi," tukasnya.


Topik

Peristiwa


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Ashaq Lupito

Editor

Yunan Helmy