Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Pemain Arema FC Diserbu Anak-Anak, Ternyata ....

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Yunan Helmy

01 - Feb - 2023, 20:26

Momen Adilson Maringa saat dimintai tanda tangan oleh anak-anak. (foto: Arema FC for JatimTIMES)
Momen Adilson Maringa saat dimintai tanda tangan oleh anak-anak. (foto: Arema FC for JatimTIMES)

JATIMTIMES - Suasana berbeda terlihat dalam sesi latihan Arema FC di Lapangan Universitas Brawijaya pada Rabu (1/2/2023). Tim Arema FC mendapat “serbuan” dari anak-anak Sanggar RA Kartini.

Anak-anak dari sanggar belajar yang terletak di Dau, Kabupaten Malang, tersebut sangat antusias saat bertemu dengan pemain Arema FC seusai menjalani latihan.

Baca Juga : Polresta Malang Kota Dalami Dalang Kasus Perusakan Kantor Arema FC

Begitu pelatih  Javier Roca mengakhiri sesi latihan Arema FC, anak-anak tersebut langsung menyerbu pemain. Selain berusaha meminta tanda tangan, mereka juga mendapatkan kesempatan untuk foto bersama.

“Alhamdulillah, kami dari Sanggar RA Kartini sangat berterima kasih. Anak-anak sangat senang dan gembira bisa bertemu langsung dengan pemain Arema FC,” ungkap Bu Iin, pengasuh sanggar.

Kesempatan untuk bertemu langsung dengan pemain Arema FC tersebut adalah momen yang ditunggu oleh anak-anak. Mereka sudah cukup lama menantikan momen tersebut.

Uniknya, anak-anak tersebut juga menghadiahi pemain Arema FC dengan hasil kebun yang banyak ditanam di daerah Dau, yakni jeruk.

“Anak-anak tentu sangat senang bisa bertemu dengan idolanya. Rata-rata mereka hafal sama pemain. Selain itu, ini  kesempatan yang memang ditunggu sejak lama,” tambah Bu Iin.

Baca Juga : BMKG Juanda Prediksi Kota dan Kabupaten Malang Diguyur Hujan Hari ini

Kiper Arema FC Adilson Maringa menjadi pemain yang paling banyak diburu. Bahkan beberapa anak menanyakan apa rahasianya agar menjadi pemain sepak bola profesional.

“Kuncinya adalah kerja keras dan berani untuk mewujudkan mimpi. Jangan lupa untuk bersungguh-sungguh dalam belajar,” ungkap Maringa, menjawab pertanyaan anak-anak tersebut.


Topik

Olahraga


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Yunan Helmy