Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Kandang Singa Arema Digeruduk Massa, Kaca Store Pecah dan Dipenuhi Tulisan 'Boikot Arema' 

Penulis : Binti Nikmatur - Editor : Nurlayla Ratri

29 - Jan - 2023, 14:03

Nampak kaca Arema FC Official Store pecah dan tempelan boikot arema ditempel di bagian depan store (foto: @YouTube Ayasdomi)
Nampak kaca Arema FC Official Store pecah dan tempelan boikot arema ditempel di bagian depan store (foto: @YouTube Ayasdomi)

JATIMTIMES - Beredar video di media sosial memperlihatkan massa mengatasnamakan Arek Malang Bersikap yang menerbu Kantor Arema FC 'Kandang Singa' di Jalan Mayjend Pandjaitan no 42 Kota Malang, pada Minggu (29/1) siang. 

Seperti diunggah akun Instagram @blokadotcom, yang merekam ratusan oknum berpakaian hitam memadati Jalan Mayjend Pandjaitan no 42. 

Baca Juga : Gegara Insiden Pelemparan Bus Persis Solo, Gibran Singgung Tragedi Kanjuruhan

Nampak dalam video itu, ratusan Arek Malang Bersikap mengenakan baju serba hitam. Terlihat juga asap flare yang menyelimuti aksi tersebut. Terdengar juga suara-suara lemparan batu yang mengenai kaca dari Arema FC Official Store. 

Selain itu, dalam unggahan akun YouTube Ayasdomi memperlihatkan persiapan ratusan Arek Malang Bersikap sebelum menggeruduk Kadang Singa tersebut. Sebelum melakukan aksi, mereka berkumpul di sebelah parkiran taman Makam Pahlawan Untung Suropati atau di sepanjang Jalan Cianjur, Kota Malang. 

Tak berselang lama, ratusan massa itu memulai aksi dengan berjalan mulai Jalan Bogor hingga berhenti di depan Kandang Singa. Mereka membawa banner bertuliskan 'Pengkhianat akan berjalan sendiri'. 

Lantas video juga memperlihatkan seorang peserta aksi membacakan permintaan dari massa aksi di atas mobil yang berada di depan Kandang Singa. 

Baca Juga : Usai Bus Dilempari Batu, Pemain Persis Solo Turun dan Hajar Pelaku, Ferdinand Sinaga Trending 

Hingga berita ini ditayangkan, massa pun telah bubar dan jalan kembali ke tempat berkumpul, yakni di Sekitaran Jalan Cianjur, Kota Malang. 


Topik

Peristiwa


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Binti Nikmatur

Editor

Nurlayla Ratri