Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hukum dan Kriminalitas

Mantan Anggota DPRD Langkat, Paino Tewas Ditembak OTK Saat Mengendarai Motor

Penulis : Mutmainah J - Editor : Nurlayla Ratri

27 - Jan - 2023, 15:30

Ilustrasi penembakan. (Foto dari internet)
Ilustrasi penembakan. (Foto dari internet)

JATIMTIMES - Kasus penembakan oleh orang tidak dikenal (OTK) kembali terjadi. Kali ini, mantan anggota DPRD Langkat, Sumatera Utara (Sumut) Paino (47) yang menjadi korbannya. Paino dinyatakan meninggal oleh dokter pada Jumat (27/1/2023). Paino diduga tewas usai ditembak oleh orang tak dikenal (OTK) di sebuah desa di Langkat.

Dikutip dari detikSumut, peristiwa penembakan itu terjadi di Desa Besilam Bukit Lembasa, Kecamatan Wampu, Langkat, pada Kamis (26/1/2023) malam. Sebelum kejadian penembakan terjadi, Paino sempat nongkrong di warung bersama dengan teman-temannya.

Baca Juga : Penyisiran Hari Ketiga, Cuaca Sempat Jadi Kendala Pencarian Bocah Hanyut di Selokan Singosari

Setelah itu, mereka membubarkan diri dan langsung pulang menuju rumah masing-masing menggunakan sepeda motor. Saat Paino hendak menuju rumahnya, seorang warga yang tengah melintas di dekat lokasi kejadian mendengar suara letusan senjata. 

Setelah dilakukan pengecekan, Paino sudah tergeletak di tengah jalan. Paino saat itu diketahui terkena tembakan di bagian dadanya. Warga yang melihat peristiwa itu kemudian langsung membawa Paino ke RS Putri Bidadari Langkat untuk proses pengobatan.

Namun, pada Jumat (27/1/2023) dini hari, Paino dinyatakan meninggal dunia oleh dokter. Peristiwa penembakan itu kemudian dibenarkan oleh Kapolsek Stabat AKP Ferry Ariyandi. 

Ia mengatakan bahwa pihaknya saat ini tengah berada di lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan terhadap kejadian yang menewaskan mantan anggota DPRD Langkat itu.

Baca Juga : Seratus Lebih Personel Gabungan Dikerahkan dalam Pencarian Bocah Hanyut di Selokan Singosari

"Iya, kami masih di lapangan semua ini," kata AKP Ferry saat dihubungi, dikutip daru detikSumut, Jumat (27/1/2023).


Topik

Hukum dan Kriminalitas


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mutmainah J

Editor

Nurlayla Ratri