Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Imbas Kalah, Gaya Main Arema FC Akan Sedikit Berubah

Penulis : Hendra Saputra - Editor : A Yahya

24 - Jan - 2023, 20:14

Pemain Arema FC saat menjalani latihan (foto: official Arema FC)
Pemain Arema FC saat menjalani latihan (foto: official Arema FC)

JATIMTIMES - Arema FC nampaknya akan merubah gaya permainan. Tim pelatih akan lebih mengefektifkan peluang untuk menjadi gol ketimbang permainan apik.

Pelatih Arema FC, Javier Roca mengaku akan sedikit merubah gaya bermain. Karena sebelumnya, pemainnya banyak mengolah bola dan seakan lupa bahwa tujuan utama adalah mencetak gol.

Baca Juga : Begini Dampak yang Dikhawatirkan dari Pernikahan Dini

“Ball position mungkin tidak banyak (untuk) memenangkan pertandingan. Memang enak dilihat, tapi tidak dapat hasil. (Nantinya) bukan kami hilangkan, tapi ditransformasi saja,” kata Roca.

Dengan gaya bermain yang sedikit dirubah, Roca mengaku formasi juga akan menyesuaikan. Sebab, dengan gaya bermain baru tentunya membutuhkan pemain yang berbeda karakter.

“Dari formasi mungkin akan kami rubah. Kami akan explore lebih banyak dan bermain lebih cepat ketimbang bermain ball position,” ungkap Roca.

Menjelang menghadapi PSS Sleman pada Kamis (26/1/2023), Roca mengaku tak memiliki persiapan khusus. Hanya saja, ia telah melihat beberapa pertandingan terakhir asal Yogyakarta tersebut.

Baca Juga : Kawanan Maling Obok-Obok Toko di Blitar, Gasak Rokok Senilai Rp 200 Juta

“Beberapa pertandingan PSS Sleman kami sudah lihat. Tapi semoga rencana kami berhasil dan meraih kemenangan,” harap Roca.


Topik

Olahraga


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

A Yahya