Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Serba Serbi

Gibran Cari Nomor Telepon Karyawan UNIBI yang Dipecat karena Telah Menghina Jokowi

Penulis : Mutmainah J - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

17 - Jan - 2023, 06:36

Cuitan Wali Kota Solo, Gibran. (Foto dari Twitter Gibran)
Cuitan Wali Kota Solo, Gibran. (Foto dari Twitter Gibran)

JATIMTIMES - Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka kembali menuai sorotan usai membuat tweet yang berisikan pencarian nomor telepon karyawan UNIBI yang dipecat karena telah dianggap menghina Jokowi.

Diketahui putra sulung Jokowi itu sebelumnya mengaku tak tega dengan pemecatan karyawan UNIBI tersebut. 

Baca Juga : Soal Ciki Ngebul, Dinkes Kabupaten Malang Ajak Masyarakat Waspada

"Tanya UNIBI, takon kampuse wae, aja aku (tanya kampusnya saja, jangan saya). Aku ora tau gagas gitu, mosok aku pengin orang lain dipecat. Mesake juga duwe anak bojo (saya tidak pernah ambil pusing, masa aku ingin orang lain dipecat. Kasihan juga punya anak suami/istri)," kata Gibran, ditemui di Balai Kota Solo, dikutip dari detikJateng, Senin (16/1/2023).

Tak hanya itu, Gibran juga menegaskan bahwa dirinya tidak terlibat dalam pemecatan karyawan bernama Deni itu.

"Aku ngomong santai (di Twitter) lha aku ngomong apa ta, aku ora ngomong cekelen (saya ngomong apa to, saya tidak bilang untuk ditangkap), aku ora mudeng, aja nyalahke aku terus (saya tidak paham, jangan menyalahkan saya terus)," ucap Gibran.

Usai mengaku kasihan kini ia tengah mencari nomor telepon karyawan UNIBI bernama Deni itu. Tak begitu jelas maksud dan tujuan Gibran mencari nomor telepon karyawan UNIBI itu. Dalam cuitannya, ia hanya menuliskan permintaan pada warganet yang mengetahui nomor telepon Deni bisa langsung menghubunginya.

"Kalo ada yg tahu no hpnya dm saya ya," tulis Gibran dalam twitter pribadinya, Selasac(17/1/2023).

Cuitan itu tentu mendapat respon beragam dari warganet. Banyak yang memuji sikap Gibran tersebut namun ada juga yang mengatakan hal itu adalah pencitraan saja. 

Baca Juga : Gibran Buka Suara Soal Pemecatan Karyawan UNIBI yang Hina Jokowi

"Sikap yg bagus mas, solo saiki jadi apik setelah di pegang mas gibran," tulis @Sayid A

"Masya Allah mulianya hatimu mas walikota. Msh ikhlas memaafkan penghujat ayahnya sendiri. Ini ilmu tingkat nabi kita (Muhammad shollollualaihi wasallam) Semoga sht sll ya mas walikota Aamiin?," tulis @Sekar sekar.

"Skenario pencitraanmu bikin muak!," tulis @alpha wolf.


Topik

Serba Serbi


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mutmainah J

Editor

Sri Kurnia Mahiruni