Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hukum dan Kriminalitas

Usai Ditangkap, Apartemen Revaldo Digeledah Polisi di Jaksel

Penulis : Mutmainah J - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

12 - Jan - 2023, 17:52

Aktor Revaldo. (Foto dari internet)
Aktor Revaldo. (Foto dari internet)

JATIMTIMES - Usai aktor Revaldo ditangkap, kini polisi melakukan penggeledahan pada tempat tinggal sekaligus tempat Revaldo ditangkap.

Penggeledahan dilakukan pada sebuah apartemen yang berada di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan. 

Baca Juga : Massa Geruduk PN Jaksel, Tuntut Ferdy Sambo Dihukum MatiĀ 

Dalam penggeledahan itu, polisi telah menyita sejumlah barang bukti yang tertinggal usai penangkapan Revaldo pada Rabu (11/1/2023). Hal itu disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan.

"Untuk barang bukti yang disita di TKP 2 di Pakubuwono ada satu plastik klip yang berisi ganja dengan berat bruto 0,39 gram, satu buah stoples kecil yang berisi ganja dengan berat bruto 0,84 gram, satu buah cup kecil yang berisi biji ganja dengan berat bruto 0,34 garam," kata Zulpan dalam keterangannya, Kamis (12/1/2023).

Zulpan kemudian membeberkan mengenai barang bukti yang disita. Yakni berupa butir pil ekstasi hingga 5 klip.

"Satu buah plastik klip yang berisi kertas papir, dua butir pil ekstasi, tiga pak kertas papir, satu buah penghalus ganja, lima buah plastik klip sisa sabu, tiga buah kaca pipet, satu buah alat isap ganja, delapan buah sedotan yang dijadikan untuk sendok sabu," jelasnya.

Sebelumnya, aktor Revaldo ditangkap di basement apartemen di Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada Rabu (11/1/2023). Penangkapan pada Revaldo itu lalu dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan.

"Iya betul penangkapan kemarin. Ditangkap di apartemen di Jakarta Pusat," kata Zulpan saat dihubungi, Kamis (12/1/2023).

Baca Juga : Polisi Dalami Curanmor di Depan Rumah Kades Ngijo yang Viral di Medsos

Pada kesempatan yang berbeda, Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa mengungkap penangkapan Revaldo dilakukan usai aktor tersebut mengkonsumsi narkoba.

"(Ditangkap) seusai memakai," kata Mukti.

Sebagai informasi, penangkapan pada aktor Revaldo kali ini bukanlah yang pertama kalinya melainkan momen ketiga kalinya. Sebelumnya Revaldo pernah ditangkap dengan kasus yang sama pada tahun 2006 dan 2010.


Topik

Hukum dan Kriminalitas


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mutmainah J

Editor

Sri Kurnia Mahiruni