Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Tekno

Bisakah GB WhatsApp Digunakan Pada HP Iphone

Penulis : redaksi - Editor : Redaksi

02 - Jan - 2023, 10:25

MALANGTIMES - WA Mod ataupun WhatsApp modifikasi merupakan aplikasi yang sudah dimodifikasi serta ditambahkan fitur– fitur menarik di dalamnya.

Umumnya untuk para pengguna handphone Android, jika ingin memakai aplikasi WA GB versi harianpapuanews.iddapat juga menggunakan versi ini serta dapat chat dengan berbagai seluruh jenis perangkat. 

Baca Juga : Awas Malware Berbahaya Dalam Aplikasi Berkedok Streaming Siaran Sepakbola 

Akan tetapi, bisakah GB WhatsApp versi terbaru bisa digunakan pada perangkat Handphone dengan suatu sistem operasi iOS ataupun iPhone? Simak pembahasan berikut ini. 

Apa Itu GB Whatsapp 

Selaku pengguna aplikasi WhatsApp, pasti kita selalu kerap berbicara dengan sesama pengguna WhatsApp walaupun berbeda device ataupun fitur.

Terdapat yang kita memakai Android, iOS, maupun tablet, apalagi dengan adanya  saat ini telah terdapat pada adanya Komputer ataupun laptop juga. Jadi, seluruh fitur dapat memakai aplikasi ini dengan gampang serta juga gratis tanpa harus memakai emulator lagi.

Tetapi, berbeda dengan adanya WhatsApp Mod ini. WhatsApp Mod ataupun aplikasi hasil yang sudah Di modifikasi dari versi originalnya ini juga merupakan suatu aplikasi yang canggih. Di dalamnya terdapat banyak sekali fitur - fitur yang dapat kamu pakai buat melakukan chatting dengan cara yang tidak biasa.

Semacam melihat pesan yang telah sudah terhapus, dan juga dapat unduh story teman, serta masih banyak lagi. Keunikannya dengan berbagai, fitur– fitur semacam ini Cuma dapat kamu menikmati pada versi Mod nya saja, fitur ini merupakan fitur yang ditambahkan oleh pihak ketiga.

Bisakah GB WhatsApp Digunakan pada HP Iphone

Sebagai aplikasi Mod, GB WhatsApp ataupun GB WA ini termasuk versi yang sangat terkenal di antara aplikasi Mod yang lain. Tetapi, nyatanya terdapat fakta menarik yang wajib kamu untuk di mengerti adalah aplikasi ini Cuma dapat digunakan di handphone Android saja.

Nah, apabila kamu memiliki Handphone dengan merek Apple ataupun iPhone, sayangnya kamu tidak bisa untuk menginstall aplikasi yang ada di dalam aplikasi ini juga sebagai eksklusif untuk penggunaan Android saja.

Baca Juga : Era 5G, Hasil Survei Ungkap Masih Ada yang Enggan Gunakan Jaringan Ini

Tidak heran lagi, aplikasi GB WA ini dimodifikasi dari file dengan berjenis APK yang Cuma dapat di gunakan di Android saja. Untuk Seluruh fitur yang ada di dalamnya juga serta terbuat menurut sistem operasi Android.

Wajar saja suatu aplikasi Cuma dapat digunakan di salah satu sistem operasi serta tidak dapat pula digunakan di suatu sistem operasi yang lain. Paling utama buat aplikasi kompleks semacam WhatsApp Mod ini.

Salah satu penyebabnya lain kenapa GB WA tidak dapat digunakan pada perangkat iOS ataupun iPhone adalah sebab pihak Apple sangatlah ketat karena sistem keamanannya. Jadi untuk Seluruh aplikasi yang sudah dipasang di iPhone mesti berasal dari marketplace resmi adalah AppStore.

Karena GB WA ini tidak terdapat di AppStore, untuk para pengguna iPhone jadi tidak dapat menikmati aplikasi Mod ini. Oleh karena itu, buat kamu yang sering memakai iPhone ataupun iPad, kamu tidak dapat menikmati WA versi ini.

Nah, apabila kamu seandainya pengguna iPhone, satu– satunya versi WhatsApp yang dapat untuk diinstall serta dapat digunakan di dalam versi originalnya saja. Apabila mau memakai versi Mod semacam GB tersebut

WA serta FM WA, kamu harus mesti memakai handphone dengan berjenis Android. Ataupun dengan solusi yang lain, apabila kamu memiliki laptop ataupun Komputer, kamu dapat menginstall emulator Android semacam Bluestack ataupun Nox Player serta install GB WA di dalamnya.


Topik

Tekno


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

redaksi

Editor

Redaksi