Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 1 Januari 2023, Aldebaran Jadi Ragu Dalang di Balik Kecelakaan yang Dialami Andin

Penulis : Irsya Richa - Editor : Nurlayla Ratri

01 - Jan - 2023, 18:36

Cuplikan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram Ikatan Cinta)
Cuplikan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram Ikatan Cinta)

JATIMTIMES - Setelah Lucky sopir truk yang menabrak mobil yang ditumpangi Andin dan Elsa disembunyikan, akhirnya Aldebaran dapat menemuinya di sebuah tempat pada sinetron Ikatan Cinta. Sekaligus pada tayangan nanti malam Minggu (1/1/2023) Elsa akan memberitahu siapa penyebab Andin kecelakaan.

Di suatu tempat Aldebaran bersama Rendy akhirnya bertemu dengan Lucky. Lucky pun secara langsung menjawab pertanyaan Aldebaran tanpa ada rasa ragu.

Baca Juga : Pastikan Kenyamanan Wisatawan, Pemkab Banyuwangi Giatkan Monev di Destinasi Wisata Selama Liburan Nataru

Namun wajah Lucky terlihat tertekan menjawab pertanyaan Aldebaran. Aldebaran bertanya siapa dalang penyebab kecelakaan yang dialami Andin dan Elsa.

Lucky menjawab jika yang menyuruhnya adalah Abimana. Namun Aldebaran merasa curiga dan bertanya-tanya dengan ekspresi dari Lucky. Alhasil itu membuat yang semula yakin menjadi ragu.

“Kenapa kok Lucky ini kayak dalam tekanan ya, saya yang tadinya yakin Abimana pelakunya, sekarang malah jadi ragu,” ucap Aldebaran dalam hatinya.

Di sisi lain, Elsa berada di rumah Pondok Pelita memberitahu kebenaran yang terjadi kepada Reyna. Elsa terus terang kepada Reyna siapa orang yang menyebabkan ibunya Andin kecelakaan.

Elsa memberitahu Reyna jika memang Elsa yang membuat Andin kecelakaan. Reyna yang langsung mendengarkan pun kaget dengan pernyataan Elsa.

Baca Juga : Penyuluhan Pencegahan Stunting Door to Door, Proker Strategis Kelompok KKM UIN Malang

“Ada sesuatu yang tante frozen (Elza) kasih tahu ke kamu, bahwa tante frozen-lah yang membuat mama kamu masuk rumah sakit,” ucap Elsa.

Apa yang akan dilakukan Reyna setelah mendengar ucapan Elsa? Jangan lupa saksikan kisah selanjutnya Sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang di RCTI malam ini, pukul 19.30 WIB.


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Nurlayla Ratri