Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Selebriti

Anggap Hatters Sebagai Mama dan Penonton Paling Jujur, Nikita Willy Banjir Pujian

Penulis : Mutmainah J - Editor : Dede Nana

01 - Jan - 2023, 11:03

Nikita Willy. (Foto dari @rumpi_gosip)
Nikita Willy. (Foto dari @rumpi_gosip)

JATIMTIMES - Artis Nikita Willy baru saja membuat pernyatan yang cukup berbeda dari artis pada umumnya. Jika artis pada umumnya membenci hatters, Nikita Willy justru menganggap hatters sebagai mamanya sendiri. Tak hanya itu, Nikita Willy juga menyebut hatters sebagai penonton paling jujur dan orang yang paling ia dengarkan.

Nikita willy

Menurut Nikita, pendapat hatters itu adalah kiritik yang membangun. Di mana, kritikan yang keluar dari hatters tidak akan keluar dari orang lain. Presepsi Nikita itu tak muncul secara instan, ia juga pernah mengalami bully-an dari hatters sampai ia menangis.

Baca Juga : MUI Banyuwangi Ajak Umat Islam  Konsumsi Makanan Halal dan Sehat

Nikita kemudian menceritakan saat dulu dirinya menangis pada mamanya lantaran membaca komen-komen pedas dari hattersnya. Pengalaman itulah yang membuat Nikita akhirnya kebal dan membuka pikirannya bahwa hatters itu sebenarnya adalah penonton yang paling jujur dan juga bisa membangun jati diri kita menjadi lebih baik.

Netizen yang menonton potongan video yang diunggah oleh akun @rumpi_gosip itu lantas memuji kedewasaan pemikiran Nikita Willy. Banyak yang mengatakan Nikita Willy tak hanya cantik namun juga sangat dewasa dan juga cerdas dalam menyikapi situasi.

"Cantik cerdas dan dewasa banget menanggapinya??," tulis @novi_***.

"Kedewasaan yang tepampang nyata," tulis @jenk***

"?? wow pemikiran hebat," tulis @anilie***

"Smart yang sesungguhnya?," tulis @asih_****.


Topik

Selebriti


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mutmainah J

Editor

Dede Nana