Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Selebriti

Tatapan 'Sinis' ke Dita Kerang, Ini Klarifikasi Kekasih Tariq Halilintar

Penulis : Mutmainah J - Editor : Dede Nana

03 - Dec - 2022, 16:58

Fuji dan Dita Kerang saat membuat video Tiktok bersama. (Foto dari Tiktok @fujian)
Fuji dan Dita Kerang saat membuat video Tiktok bersama. (Foto dari Tiktok @fujian)

JATIMTIMES - Tatap Dita Kerang dengan sini, pacar Thariq Halilintar, Fuji Utami Putri kena semprot netizen. Awal kejadiannya bermula saat Fuji duduk bersama Thariq Halilintar di barisan depan di suatu acara. Setelah itu, datanglah Dita Kerang yang pada saat itu juga duduk di barisan depan.

Fuji

Fuji kemudian mulai melirik Dita Kerang dengan tatapan sinis. Momen itu terabadikan di sebuah rekaman yang kini viral di media sosial. Lirikan sinis Fuji ke Dita Kerang membuat dirinya menjadi bahan omongan netizen.

Baca Juga : Wanita Berhijab di Malang Ini Viral Bikin Konten Makan Sate Babi, Begini Klarifikasinya

Tak ingin rumor semakin berlanjut, Fuji pun langsung memberikan klarifikasinya soal tatapannya pada Dita Kerang. Momen klarifikasi Fuji itu diunggah oleh akun @rumpi_gosip. Dalam video itu memperlihatkan Fuji tengah makan yang diselangi dengan klarifikasi.

Fuji

"Pada ngomong, 'Ih Uti ngeliat Dita Kerang kok sinis banget, takut kesaingin ya?' Ya Allah," kata Fuji, Sabtu (3/12/2022).

Fuji menerangkan, tatapan itu bukan bermaksud untuk jahat kepada Dita Kerang. Melainkan karena ekspresinya memang seperti itu. Fuji bahkan menceritakan pengalamannya dimusuhin satu angkatan karena tatapannya itu.

"Aku sampai dimusuhin satu angkatan, gara-gara tatapan aku tuh nyebelin. Padahal aku tuh nggak mikir," ujarnya. 

Lanjut, Fuji mengatakan soal rezeki sudah ada yang mengatur. Jadi tidak mempermasalahkan jika Dita Kerang rezekinya lebih banyak dari pada dirinya.

Baca Juga : Imam Masjid Dipukul saat Pimpin Salat Magrib, Pelaku Depresi? 

"Rezeki Dita Kerang bagus, Alhamdulillah yaudah biarin aja itu rezekinya dia. Ngapain juga aku iri sama orang lain?" ujarnya.

Fuji perkuat klarifikasinya dengan membuat konten Tiktok bersama Dita Kerang. Video itu membuktikan bahwa diantara keduanya tidak terjadi masalah apa-apa.

Fuji dan Dita Kerang

"Hei haters, pada komen foto kita. Kenapa? Sirik kau ya?" kata Fuji dan Dita Kerang melakukan dubber di TikTok.


Topik

Selebriti


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mutmainah J

Editor

Dede Nana