Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Selebriti

Sudah Siap ke Fan Meeting Ji Chang Wook Besok? Ini Jadwal Acaranya

Penulis : Binti Nikmatur - Editor : Nurlayla Ratri

02 - Dec - 2022, 12:19

Aktor Korea Selatan Ji Chang Wook dijadwalkan bakal menyapa penggemar di Indonesia, besok Sabtu (3/12/2022). (foto: Twitter)
Aktor Korea Selatan Ji Chang Wook dijadwalkan bakal menyapa penggemar di Indonesia, besok Sabtu (3/12/2022). (foto: Twitter)

JATIMTIMES - Aktor Korea Selatan Ji Chang Wook dijadwalkan bakal menyapa penggemar di Indonesia, besok Sabtu (3/12/2022). Fan meeting yang bertajuk Ji Chang Wook 'Reach You' in Jakarta itu bakal digelar di The Hall Kasablanka. 

Diketahui, fun meeting bareng Ji Chang Wook ini kali pertama digelar di Indonesia. Tak heran jika antusiasme penggemar yang telah menunggu-nunggu kehadiran Ji Chang Wook ke Indonesia besok bakal membludak. 

Baca Juga : Izin Acara Safari Anies Baswedan Dicabut oleh Beberapa Daerah, PKS Buka Suara

Selain jago akting, Ji Chang Wook juga ternya memiliki suara emas. Bahkan kerap mengisi suara soundtrack untuk dramanya sendiri, seperti di drama The Sound of Magic. 

Sebelum ke Jakarta, Ji Chang Wook telah menggelar fan meeting di Korea Selatan dan Manila. Bahkan di Manila, awal November lalu, Ji Chang Wook menyanyikan beberapa lagu. Seperti Kissing You, To The Butterfly dan I'II Protect You. Wow, lantas besok Ji Chang Wook bakal bawakan lagu apa ya? 

Melalui instagramnya, promotor Mecimapro membagikan jadwal acara Ji Chang Wook Fan Meeting 'Reach You' in Jakarta kepada penggemar. Berikut ini jadwal acaranya. 

1. Penukaran tiket dimulai pukul 10.00-17.30 WIB

2. Penukaran tiket MCP Package dimulai pukul 13.30-16.00 WIB

3. Pintu masuk dibuka dan pemeriksaan tiket dimulai mulai pukul 14.00 WIB

4. MCP Package standby untuk foto group pukul 17.00 WIB

5. Seluruh kategori standby pukul 17.00 WIB

6. Pintu masuk hall dibuka pukul 17.30 WIB

7. Acara dimulai pukul 18.30 WIB

8. Sesi farewell untuk seluruh penonton setelah acara selesai  

Sebagai tambahan informasi, pihak promotor telah melampirkan seating plan (tempat duduk) yang terbagi menjadi tiga kategori. Yakni Blue dengan harga Rp 2,5 juta, Green dengan harga Rp 1,7 juta dan Yellow seharga Rp 1,1 juta. 

Untuk kategori blue dan green sendiri telah ada seating number untuk masing-masing kursi. Sedangkan yellow, free seating. 

Baca Juga : Wali Kota Sutiaji Lantik 28 Pejabat Baru di Lingkungan Pemkot Malang, Ini Daftarnya!

Sementara untuk member Mecima, ada MCP Package. Pemegang tiket kategori blue dapat kesempatan untuk sesi foto grup dan exclusive laminated pass untuk sesi foro grup. 


Topik

Selebriti


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Binti Nikmatur

Editor

Nurlayla Ratri