Jatim Times Network Logo
08/02/2023
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hukum dan Kriminalitas

Dua Maling Spesialis Ini Beraksi di 7 Toko di Tulungagung, Ini Lokasinya

Penulis : Anang Basso - Editor : Yunan Helmy

26 - Nov - 2022, 08:59

Ilustrasi, net
Ilustrasi, net

JATIMTIMES - Dua remaja asal Dampit, Malang, yang ditangkap polisi atas tidak pidana pencurian di wilayah Polres Tulungagung, rupanya, melakukan aksi di banyak tempat (TKP). Dalam penyidikan yang dilakukan polisi, para pelaku mengakui perbuatan pencurian sebanyak 7 TKP.

Berikut 7 lokasi yang jadi sasaran pencurian dua pelaku tersebut:

Baca Juga : Spesialis Curi Toko, Dua Remaja Ditangkap Polisi Tulungagung

1. Kecamatan Pagerwojo atau tepatnya Desa Samar, menggasak uang tunai Rp 1.500.000, 1 buah gelang emas, surat berharga (SIM, STNK, KTP, ATM) dan HP Xiomi Redmi note 8.

2. Kecamatan Pagerwojo atau tepatnya di Desa Mulyosari, berhasil mengambil uang tunai 700 ribu rupiah, 1 slop rokok merek Surya 12 dan 3 pak Surya 16.

3. Kecamatan Kalangbret atau tepatnya di Desa Pucangan, uang tunai Rp 700.000  dan 10 pak rokok.

4. Kecamatan Rejotangan, di  Desa Sumberagung, berhasil mencuri uang tunai 900 ribu rupiah.

5. Kecamatan Sumbergempol atau tepatnya di Desa Junjung, mencuri 1 slop rokok Surya 12, slop rokok Pro Mild merah, 1 dan 4 pak rokok Dunhill.

Baca Juga : Disdikbud Kota Malang Gelar Senam Sehat, Ribuan Guru dan Siswa Penuhi Stadion Gajayana

6. Kecamatan Campurdarat dengan TKP di Desa Tanggung, pencuri mengambil uang tunai Rp 1.500.000. 

7. Kecamatan Rejotangan, tepatnya di Desa Aryojeding, kedua tersangka mengambil uang tunai Rp 1.500.000.

Seperti diberitakan, polisi mengamankan dua pelaku kasus pencurian yang terjadi di toko yang berada di RT 03, RW 01, Dusun Krajan, Desa Samar, Kecamatan Pagerwojo, Kabupaten Tulungagung. 

Dua tersangka itu berinisial MY (22), beralamat Desa Sumbertangkep, dan IS (23), mahasiswa beralamat di Pomotan, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang. Keduanya ditangkap di lokasi berbeda pada Jumat (25/11/2022) kemarin.


JOIN JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel anda.

Penulis

Anang Basso

Editor

Yunan Helmy

Berita Lainnya