Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 27 September 2022, Aldebaran dan Rendy Berhasil Kalahkan Preman, Rendy Ditikam

Penulis : Irsya Richa - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

27 - Sep - 2022, 19:06

Cuplikan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram Ikatan Cinta)
Cuplikan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram Ikatan Cinta)

JATIMTIMES - Fokus Aldebaran bersama Rendy saat ini tengah memburu siapa dalang di balik teror yang telah terjadi di keluarganya dalam sinetron Ikatan Cinta. Aldebaran berhasil membuntuti sosok pria yang dikejarnya saat berada di persidangan Ricky di pengadilan.

Pada tayangan Selasa (27/9/2022) Aldebaran membuntuti sosok pria yang dikejarnya saat berada di persidangan Ricky di pengadilan, tengah menculik Elsa. Hingga akhirnya Al berada di sebuah rumah kosong.

Baca Juga : Hadir di Syukuran Nelayan  Petik Laut, Gubernur Pastikan Nelayan Sendang Biru Tak Kekurangan Suplai Solar untuk Melaut

Di rumah kosong itu, Aldebaran bersama Ricky masuk ke dalamnya dan mendapati beberapa orang yang mereka tidak kenal. Akhirnya mereka berkelahi.

Saat Aldebaran dan Rendy berhasil menghajar habis semua orang yang ada di dalam rumah itu dan hendak pergi, tiba-tiba Rendy dari belakang dipukul oleh seseorang. Rendy pun kesakitan dan terjatuh.

Aldebaran pun kaget Rendy tiba-tiba mendapati kesakitan hingga terjatuh. Lalu bagaimana kondisi Rendy? Saksikan Ikatan Cinta nanti malam pukul 20.00 WIB.

Sebelumnya memang Aldebaran yang akan berjanji akan mengawal persidangan Ricky sampai tuntas meski masih dalam memulihkan ingatannya. Bahkan Al juga sudah memberikan peringatan kepada Ricky bahwa Al tidak akan pernah membiarkan Ricky hidup tenang.

Baca Juga : Doa Bersama Antarkan Kafilah Kota Kediri Wakili Jawa Timur ke MTQ Nasional ke 29

Peringatan itu diberikan lantaran Ricky yang nekat menyentuh keluarga Aldebaran terlebih lagi telah melecehkan Andin istrinya. Karena itu Aldebaran tak akan mengeluarkan Ricky dari penjara.


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Sri Kurnia Mahiruni