Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Ekonomi

Revitalisasi Alun-Alun, Jadi CSR Bank Jatim ke Pemkab Jombang

Penulis : M. Bahrul Marzuki - Editor : Nurlayla Ratri

27 - Sep - 2022, 09:13

Pemberian CSR dari Bank Jatim
Pemberian CSR dari Bank Jatim

JATIMTIMES- Sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat luas, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) berperan serta dengan menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) bankjatim Peduli berupa Revitalisasi Alun-Alun Pemerintah Daerah Kabupaten Jombang.

Bantuan CSR diserahkan secara simbolis oleh Direktur Teknologi Informasi dan Operasi Tonny Prasetyo kepada Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab yang didampingi Wakil Bupati Kabupaten Jombang, Sumrambah, serta sejumlah jajaran kepala OPD lingkup Pemkab Jombang.

Baca Juga : 86 Persen Warga Indonesia Belanja Lewat Social Commerce, Produk Pakaian 61 Persen Mendominasi

Mundjidah Wahab mengapresiasi atas terselenggaranya acara penyerahan CSR Bank Jatim Peduli berupa revitalisasi alun-alun. Hal tersebut merupakan upaya pemerintah setempat untuk menata alun-alun Jombang agar lebih representatif.

 “Semoga bantuan ini bermanfaat untuk mendukung program pemerintah daerah Kabupaten Jombang dan secara tidak langsung dapat bermanfaat pula untuk masyarakat sekitar," ujar Bu Mun demikian biasa disapa.

Pada kesempatan tersebut, Tonny Prasetyo menyampaikan bahwa Bank Jatim akan terus berkolaborasi secara aktif dengan Pemerintah Kabupaten Jombang guna meningkatkan kesejahteraan khususnya untuk masyarakat Kabupaten Jombang.

 “Besar harapan kami, revitalisasi alun-alun ini bisa memberi banyak manfaat. Di antaranya dapat memperkuat icon Kabupaten Jombang, sehingga masyarakat di sekitar bangga dan jati diri serta karakter Jombang sebagai Kota Santri dapat tercipta dengan lebih kuat. Selain itu, semoga alun-alun Kabupaten Jombang ini menjadi tempat interaksi seluruh masyarakat baik yang bersifat edukatif maupun rekreatif,” bebernya.

Baca Juga : PW GPK Pastikan PC GPK di Jatim Solid dan Kondusif

CSR Bank Jatim Peduli merupakan wujud kecintaan dan kepedulian bankjatim kepada masyarakat Kabupaten Jombang yang telah memberikan kepercayaan dan dukungannya kepada bankjatim.

Bankjatim juga senantiasa hadir dengan beragam layanan guna memberikan kemudahan dalam bertransaksi kepada nasabah. Layanan Bank Jatim yang telah ada di tengah-tengah masyarakat dapat digunakan sebaik mungkin. Di antaranya layanan QRIS dan Virtual Account untuk pembayaran pajak dan retribusi daerah, serta penggunaan Jconnect Mobile untuk berbagai transaksi pembayaran non tunai.


Topik

Ekonomi


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

M. Bahrul Marzuki

Editor

Nurlayla Ratri