Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Lipstik Ombre Anti Gagal, Makin Rapi dengan Cara Ini

Penulis : Irsya Richa - Editor : Dede Nana

22 - Sep - 2022, 09:56

Tampilan ombre yang diaplikasikan @idah.jubaedah. (Foto: Instagramnya @idah.jubaedah)
Tampilan ombre yang diaplikasikan @idah.jubaedah. (Foto: Instagramnya @idah.jubaedah)

JATIMTIMES - Teknik mengaplikasikan lipstik ombre sudah menjadi tren dan banyak kaum hawa yang memfavoritkannya. Sayangnya tidak semua dapat menerapkannya dengan rapi. Untuk diketahui, lipstik ombre merupakan tampilan riasan bibir dari dua atau lebih warna lipstik yang berpadu untuk menciptakan gradien.

Baru-baru ini seorang Makeup Artist (MUA) di Instagramnya @idah.jubaedah membagikan teknik mengaplikasikan lipstik ombre supaya terlebih rapi. Karena jika kurang rapi pasti akan merusak penampilan kalian.

Baca Juga : Kaki Ameena Robek Atta Halilintar Panik, Aurel Hermansyah : Aku Minta Maaf

Rahasia bibir ombre yang rapi ala MUA profesional menggunakan dua warna lipstik atau lip tint. Jangan menggunakan aplikator lipstik yang biasa. “Supaya bagian pinggir tidak terlalu bergaris banget stop gunakan aplikator lipstik biasa ya,” ucap @idah.jubaedah.

Kemudian saat menerapkannya perhatian pada sisi tepi bibir supaya tidak terlalu tegas. Aplikasikan lipstik menggunakan mini blending brush yang memiliki ujung rata. “Langsung pakai mini blending brush,” tambah @idah.jubaedah. 

Lalu pilih warna yang lebih muda dan cocok dengan warna kulit maupun bibir asli. Lalu, aplikasikan warna lipstik atau lip tint yang lebih gelap di bagian tengah bibir menggunakan aplikator aslinya. Setelah itu, baurkan ke pinggir bibir menggunakan mini blending brush agar pengaplikasiannya lebih rapi dan merata.

“Dengan mini blending brush itu ratakan bagian tengahnya, tinggal di tap-tap saja bagian pinggirnya,” ujar @idah.jubaedah.

Baca Juga : Tetap Keren Antar Anak meski Tidak Mandi, Ini Tips Selebgram Rachel Goddard

Mudah dan sederhana bukan? Jadi selain lisptik kalian hanya perlu menyiapkan blending brush ya.


Topik

Gaya Hidup


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Dede Nana