Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 19 September 2022, Papa Surya Ceritakan Kisah Andin, Kira-Kira Aldebaran Terima Tidak?

Penulis : Irsya Richa - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

19 - Sep - 2022, 17:50

Cuplikan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram Ikatan Cinta)
Cuplikan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram Ikatan Cinta)

JATIMTIMES - Sedikit demi sedikit Aldebaran mulai mengetahui beberapa hal yang terjadi pada dirinya maupun Andin dan keluarganya pada sinetron Ikatan Cinta. Kali ini Papa Surya mulai menceritakan tentang anaknya kepada Aldebaran.

Pada tayangan Ikatan Cinta nanti malam Senin (19/8/2022) Papa Surya menceritakan masa lalu Andin kepada Aldebaran. Papa Surya mengatakan jika Nino merupakan suami pertama Andin.

Baca Juga : Transaksi Astra Financial selama GIIAS 2022 Surabaya Lampaui Target, Capai Rp 315,83 Miliar

Lalu Reyna merupakan anak kandung dari Andin dan Nino. Sebelum itu terjadi, Andin sempat berpacaran dengan Roy adik Aldebaran. Dari situlah bagi Papa Surya penderitaan bagi Andin mulai terjadi.

“Andin pacaran dengan adik kamu Roy, dari situlah penderitaan Andin, karena di situ Andin dituduh membunuh Roy,” ucap Papa Surya.

Aldebaran yang mendengarkan hal tersebut pun rupanya syok. Rupanya Al menyesalkan Mama Rosa yang belum cerita kepada Aldebaran.

“Kenapa mama gak pernah cerita soal ini,” kata Aldebran. Kira-kira nanti Aldebaran marah atau tidak kepada Mama Rosa lantaran belum menceritakan hal tersebut kepada Al?

Penasaran apa yang terjadi kepada Al? Saksikan sinetron Ikatan Cinta nanti malam pukul 20.00 di RCTI.

Baca Juga : Humas Mabes Polri Muat Berita The Wedding Expo Millenial JatimTIMES 2022

Sedang pada episode Ikatan Cinta sebelumnya diceritakan bahwa Aldebaran mengetahui jika Elsa sebelumnya pernah berbuat jahat kepada Andin. Aldebaran juga sudah mulai teringat tentang ketulusan dan perhatian Andin saat menjaga dirinya usai pulang di rumahnya.

Aldebaran berpikir tidak mungkin jika Andin tidak setia apalagi dengan bermain hati dengan Sal sepupu Aldebaran sendiri.


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Sri Kurnia Mahiruni