Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya Wedding Expo Millennial JatimTIMES

Ratu Lipsing Malang Raya Yulia Agatha Sukses Hebohkan Wedding Expo Jatim Times

Penulis : Irsya Richa - Editor : Yunan Helmy

19 - Sep - 2022, 11:41

Yulia Agatha saat di atas panggung The Wedding Expo Millennial Jatim Times 2022. (Foto: Irsya Richa/MalangTIMES)
Yulia Agatha saat di atas panggung The Wedding Expo Millennial Jatim Times 2022. (Foto: Irsya Richa/MalangTIMES)

JATIMTIMES - Ratu lipsing Malang Raya Yulia Agatha menutup pameran pernikahan The Wedding Expo Millennial Jatim Times 2022 di Lippo Plaza Kota Batu, Minggu (18/9/2022) malam. Aksinya pun  menghebohkan pengunjung.

Tak hanya melakukan lipsing, Yulia juga menghibur pengunjung dengan suara live-nya yang tak kalah menggelegar.

Baca Juga : Kirab Budaya Desa Wajak Kidul, Ditutup Dengan Panjat Pinang dan Kesenian Jaranan

Yulia sudah membuat ramai pameran pernikahan ini selama dua hari terakhir. Lagu-lagu andalan yang dibawakannya adalah lagu dari para diva Indonesia.

Yulia Agatha saat di atas panggung pameran pernikahan The Wedding Expo Millennial Jatim Times 2022. (Foto: Irsya Richa/MalangTIMES)

Seperti lagu berjudul Cinta, Mahadaya yang dipopulerkan Krisdayanti serta Cahaya yang juga dipopulerkan Krisdayanti. Meski bernyanyi secara lipsing, aksi itu sukses membuat pengunjung tercengang.

Bagaimana tidak. Ekspresi wajah, mulut Yulia sukses layaknya diva bernyanyi secara langsung. Bahkan dia juga membawakan lagu Satru dan Joko Tingkir secara langsung dengan suara emas. Penampilannya makin menarik dengan kostum-kostum terbaiknya.

Yulia Agatha saat di atas panggung pameran pernikahan The Wedding Expo Millennial Jatim Times 2022. (Foto: Irsya Richa/MalangTIMES)

Yulia melakoni profesinya sejak 13 tahun terakhir. Namanya besar di Malang Raya berkat yayasan yang dianunginya, yakni Iwama (Ikata Waria Malang) dan Igama (Ikatan Gay Malang).

Baca Juga : Fraksi PKS DPRD Kota Malang Gelar Legislative Corner, Bahas MCC

Yulia memilih dunia lipsing karena tertantang untuk memainkan karakter, khususnya wajah, yang tidak mudah. Namun Yulia pun sukses membawakan karakter sebagai diva.  “Naluri menyanyi lipsing aku memang lebih ke diva,” terang waria 37 tahun ini.  Berkat kelihaiannya itu, Yulia kerap memenangkan lomba lipsing hingga saat ini.

Sementara itu, pameran pernikahan ini diikuti 10 vendor terbaik di Jatim sejak 15-18 September serta didukung 20 sponsor. Di antaranya BCA, Indomaret, Maron Valey, Divisi Event Equipment, Dinamika, DMS Sound, Randy MC Malang, AB Project, FILE WO, SM Decoration, Heyda Decoration, Natural Decoration. Lalu ada SON (Soul of Nawak), Inez, Warung Kasemo, Look up Modelling School, 3G by Griselda, Waroeng Tani, Aston Hotel, Lippo Plaza, Indonesia Craft Uniqe dan CV Oegick Productions Malang.


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Tulungagung Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Yunan Helmy